Pages

15 February 2014

Sinema Pintu Taubat: Suamiku Anak Mami - Pemain, Sinopsis & Video Klip





 Tayang: 12-Feb-2014 12:00 WIB

PEMAIN:

Lian Firman, Jian Batari, Adelia Rasya, Yurike Prastica dll

Allah SWT berfirman, "Lelaki itu pemimpin bagi perempuan dengan apa-apa yang Allah telah lebihkan sebahagian mereka ke atas sebahagian yang lain, dan lantaran lelaki itu telah memberikan nafkah dengan harta mereka. Perempuan-perempuan yang baik ialah perempuan yang setia dan menjaga diri di belakang suami akan apa-apa yang disuruh Allah menjaganya." (QS. an-Nisa: 34). Sayangnya itu tidak terjadi dalam rumah tangga Elma dan Arvin.

Setelah menikah, ternyata pernikahan tak seindah bayangan Elma karena suaminya, Arvin ternyata pemalas dan anak mami. Ibu mertua Elma, Dini ternyata suka campur tangan dalam pernikahan mereka. Bahkan hingga Elma dan Arvin telah memiliki anak, Key. Arvin masih pemalas karena lebih suka hidup dengan gaji istrinya yang telah mapan di kantor. Memang Elma yang bertindak sebagai pencari nafkah namun karena kesibukannya sukar membagi waktu dengan pekerjaan maupun rumah sedangkan Arvin tidak mau membantu.

Haruskah Elma bersabar terus kepada Arvin yang sama sekali tidak bertanggung jawab sebagai kepala keluarga? Saksikan FTV Suamiku Anak Mami di layar Indosiar yang memang untuk Anda.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)
 
Video Klip Sinema Pintu Taubat: Suamiku Anak Mami :

Part 1 / Part 2-2 (Link 1)

Part 1/1 (Link 2)

Courtesy of Indosiar TV ,HAMID M NUR MOVIE Channel & Gajah Mada's Channel 

No comments :

Post a Comment