Pages

15 March 2014

KISAH UNGGULAN: Perempuan Cantik Berhati Licik - Pemain, Sinopsis & Video Klip





Tayang: Kamis, 27 Februari 2014, pukul 09.30 WIB

PEMAIN:

Femmy Permatasari, Cahya Kamila, Arinza, Dewi Affandi, Edi Rahmad, Turaekhan Roy ; New Pelangi Agency

SINOPSIS:

Karena kesal suaminya Hendri (45 tahun) diganggu, Lina (40 tahun) isteri Hendri melabrak Novi (25 tahun) dan menyiram wajah Novi dengan air panas. Wajah Novipun langsung melepuh sebagian. Bu Maryam (50 tahun) Ibu Novi langsung membawa Novi ke rumah sakit. Tapi bekas siraman air panas tetap tidak mau hilang walaupun sudah sembuh.
Merasa kesal, diam-diam Novipun menjual rumah itu dan membawa kabur uangnya untuk mengoperasi wajahnya. Bu Maryampun hanya bisa menangis sedih dan terpaksa bekerja sebagai pembantu rumah tangga agar bisa punya tempat tinggal.

Operasi wajah Novi berhasil dan dia kembali menjadi cantik. Novi kembali mendatangi Hendri dan minta ganti rugi atas kerusakan wajahnya akibat perbuatan isteri Hendri. Tapi Hendri malah menceraikan isterinya dan memilih menikahi Novi yang terlihat lebih cantik dari sebelumnya.

Lina sangat kesal dan dendam pada Novi. Dengan segala cara dia berusaha merayu kembali suaminya supaya meninggalkan Novi. Dari teman arisannya bernama Bu Nancy (40 tahun) Novi pun dianjurkan untuk memakai pelet. Novi langsung mau. Tapi Novi kaget saat diberitahu sang dukun kalau untuk mendapatkan wajah yang selalu kelihatan cantik harus memberi tumbal anak balita.

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON KISAH UNGGULAN: Perempuan Cantik Berhati Licik


Courtesy of MNCTV

No comments :

Post a Comment