Pages

17 April 2014

FTV: Wanita Pembenci Anak Yatim - Sinopsis

Tayang: Rabu, 16 April 2014, pukul 15.30 WIB

Melihat Pak Seno (60 tahun) bapaknya sudah sekarat, Risma (35 tahun) sangat senang karena kalau bapaknya meninggal otomatis harta warisan pasti jatuh ketangannya. Dia pun sengaja memberikan obat ke Bapaknya dengan dosisi yang lebih tinggi dari yang diharuskan dokter hingga akhirnya Bapaknya meninggal dunia.

Tapi saat Notaris membacakan surat wasiat  Pak Seno, dia kesal. Ternyata harta warisan Bapaknya bukan hanya buat dia saja tapi bagian abangnya yang sudah meninggal diberikan ke anak perempuannya yang bernama Aini (20 tahun).

Risma yang tamak akan harta, tidak terima keponakannya juga dapat bagian. Risma pun berniat menyingkirkan Aini. Risma pun menjebak Aini. Dia sebarkan fitnah ke warga kalau Aini sering menggoda suaminya saat dia tidak ada di rumah. Risma berbuat seolah-olah dia itu wanita yang sangat teraniaya.

Sebelumnya Risma dan suaminya Hartono (40 tahun) yang pengangguran sudah sepakat untuk berakting di depan warga seolah-olah Hartono selalu berbuat kasar pada Risma dan sellau bersikpa manis pada Aini. Hingga wargapun jadi termakan fitnah dan mulai membenci Aini.


Courtesy of MNCTV


No comments :

Post a Comment