Pages

17 April 2014

FTV: I Love U Ucup - Sinopsis



KAMIS 17 APRIL, 12.30 WIB

Bagi banyak orang, FLORA is the most luckiest woman in the world... Apa beruntung?!! Flora udah Ge-Er aja, waktu ARIK ngajak candle light dinner. Kirain buat ngelamar.. Ternyata Arik mau ngasih tau, kalau akan pergi ke Ciwidey Bandung untuk pembangunan resort selama seminggu, dan Arik nitip kunci apartemen supaya tiap hari Flora ngasih makan ikan koi pliharaannya.. Masih mau bilang kalau Flora Beruntung??!!

Mendapat masukan bahwa it’s okay for a woman to propose a man, Flora pun membuat rencana untuk menyusul Arik dan melamarnya..

Ketika rencana menjadi bencana!!

Di tengah jalan, mobil Flora mengalami kecelakaan dan jatuh ke jurang.. Ia pingsan. Untung saja UCUP menemukan Flora saat sedang mengambil rumput untuk kambingnya.. Ucup membawa Flora ke rumahnya dan merawatnya dengan ramuan tradisional yang bau banget.

Terbiasa hidup mewah, membuat Flora agak risih waktu harus tinggal di rumah Ucup yang sederhana, belum lagi AMBU  yang bawel banget minta Flora bantuin masak.. Please deh!! Bedain lengkuas, jahe, kunyit aja gak bisa.. Kelakuan Flora juga bikin Ucup pusing. Pake segala minta minum susu! Terpaksa malam-malam Ucup memerah kambing sampe ia ketendang kambing yang ngamuk. Padahal Flora hanya memandang susu itu lalu tidur...

Arggghhh!!! Flora bosen banget. Kampung Ucup terpencil dan peraturannya cukup ketat. Gak ada TV, gak ada radio, gak boleh keluar malam-malam. Flora yang stres akhirnya teriak tengah malam sambil nyanyi-nyanyi dan bikin penduduk kampung ngomel. Kalo gak ingat kaki Flora masih sakit, ia udah kabur jauh-jauh. Masalahnya orang kampung bilang, jarak dari kampung ke jalan raya itu 2 jam jalan kaki.. Arrggghh!!!..

I wanna go.. I want Arik.. Please keluarin gue, sebelum gue mati bosen disini!!

Gak tega liat Flora menderita, akhirnya Ucup membuat gerobak yang ditarik kuda, untuk membawa Flora ke jalan raya. Banyak hal yang terjadi dalam perjalanan mereka. Tanah longsor sehingga harus mengambil jalur lain. Roda gerobak patah, kuda yang kabur karena teriakan Flora, Ucup yang menggendong Flora, hujan deras.. Perjalanan menuju jalan raya yang harusnya 2 jam, molor jadi 1 hari. Untunglah mereka akhirnya sampai ke jalan raya. Dengan menumpang mobil, mereka pergi ke tempat Arik berada.

Mengetahui niat Flora untuk melamar Arik, Ucup langsung melarang niat itu “kenapa harus kamu yang melamar, jika kamu teh berarti buat hidupnya, seperti kamu berarti buat saya; dia gak akan membuang 1 detik pun, untuk menjadikan kamu sebagai isterinya..” Bukannya mempertimbangkan omongan Ucup, Flora malah menyuruh Ucup pergi karena menganggap ia gak pernah senang melihatnya bahagia... Ucup cuma cowok kampung kolot yang gak sebanding dengan Arik si Mr Perfect. Ucup akhirnya pergi, tanpa mau menerima sepeser pun uang sebagai tanda terima kasih dari Flora. Tapi Flora yang gak mau berhutang budi, diam-diam menyelipkan jam tangan mahalnya di kantong jaket Ucup.

Makan malam romantis di bawah sinar rembulan dan kerlip bintang- yang dirancang Flora tak berjalan sesuai rencana. Sepanjang dinner, Arik gak pernah berhenti ngomongin tentang proyeknya, hidupnya dan apakah ikan koinya sudah dikasih makan?! Arik bahkan gak menanyakan kabar Flora, mengapa kakinya sampai diperban.

Hujan deras memperparah keadaan ketika Arik bukannya menolong Flora yang kesulitan berjalan, malah berlari menyelamatkan jas Armani nya yang mahal. Flora harus menerima kenyataan kalau ia memang gak berarti buat Arik. Justru Ucup yang menganggap Flora penting. Saat itu juga Flora langsung meminta putus dengan Arik.
Bagaimanakah kelanjutan kisah Flora? Saksikan I LOVE U UCUP hanya di RCTI.
Love is not about finding the perfect one….
Love is about turning imperfect one into the perfect one....


Courtesy of RCTI

No comments :

Post a Comment