Pages

16 April 2014

Layar Kemilau: Aku Berserah Padamu - Sinopsis & Video Klip



Tayang : Senin, 7 April 2014, pukul 15.30 WIB

Nunung(27 tahun) tak menyangka, dengan bersuamikan Herman (28 tahun), hidupnya akan miskin seperti sekarang ini. Padahal dulu untuk bisa menikah dengan kekasih pujaan hatinya itu, Nunung rela dapat makian dari kedua orangtuanya yang lebih demen menjodohkannya dengan Murod (27 tahun), pemuda kaya dan tampan di desanya.

Berita tentang perselingkuhan Nunung dengan Murod bagai petir di siang hari bolong yang menyambar dada Herman. Suaminya Nunung itu kena serangan jantung dan meninggal beberapa jam kemudian. Nunung memang sedih, tapi paling tidak ini situasi yang bagus, tak perlu minta cerai, sudah diceraikan dengan kematian. Nunung membatin, jalan menjadi istri kedua Murod akan dengan mudah digapai. Namun, semua tak berjalan seperti yang Nunung harapkan.

Usai jenazah Herman dimandikan, tiba-tiba saja Hermang bangun dari kematiannya. Sontak membuat kalang-kabut orang-orang yang sedang nyelawat di rumah kontrakan Herman. Setelah satu-dua warga memberanikan diri bicara sama Herman, ternyata benar, Herman benar-benar hidup kembali.  Tapi apa boleh buat, kenyataannya Herman hidup lagi, berarti Nunung harus menjadi istri Herman lagi. Artinya, jalan menjadi istri keduanyanya Murod menjadi semakin terjal.

VIDEO KLIP Layar Kemilau: Aku Berserah Kepada Mu

Part 1 / Part 2

Courtesy of MNCTV


No comments :

Post a Comment