Pages

3 April 2014

FTV: Aku Menyesal Menikahimu - Sinopsis, Pemain & Video Klip



PEMAIN:

Dinda Kanya Dewi, Fadlan Muhammad, Gessy Selvia, Winda Amanta

SINOPSIS:

Mendapatkan suami yang bagus dari segi agama itu sangat berkah bagi istrinya. Sayangnya Lena sama sekali tidak merasakannya, karena hanya mementingkan materi belaka. Padahal Lena justru beruntung karena bisa menikahi suami seperti Rony, pria yang shalih.

Sayangnya riak pernikahan langsung muncul ketika mereka gagal berbulan madu karena ibu Rony, Bu Fatma terserang stroke sehingga harus dirawat mereka. Lena sangat kesal karena dengan menikahi Rony, malah mendatangkan kesialan, begitulah anggapannya. Kemarahan Lena makin meledak setelah dipecat dari pekerjaannya.

Ia tidak percaya jika gaji suaminya yang lebih kecil darinya bisa menghidupi rumah tangga mereka. Kemarahan itulah membuatnya hanya setengah hati dalam mengurus mertuanya yang sakit. Lena begitu iri kepada sahabatnya, Saskia yang membangga-banggakan kehidupannya yang mewah. Termakan ucapan Saskia, Lena minta cerai dari Rony agar bisa cari suami yang kaya.

Bagaimana reaksi Rony dalam menanggapi sikap istrinya itu? Akankah yang diinginkan Lena itu tercapai? Saksikan FTV Aku Menyesal Menikahimu di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

VIDEO KLIP FTV: Aku Menyesal Menikahimu

FTV: Aku Menyesal Menikahimu  Part 1

FTV: Aku Menyesal Menikahimu  Part 2

FTV: Aku Menyesal Menikahimu  Part 3

FTV: Aku Menyesal Menikahimu  Part 4

FTV: Aku Menyesal Menikahimu  Part 5

FTV: Aku Menyesal Menikahimu  Part 6

FTV: Aku Menyesal Menikahimu  Part 7

FTV: Aku Menyesal Menikahimu  Part 8

FTV: Aku Menyesal Menikahimu  Part 9


Courtesy of Indosiar & MrSakti7799's channel

No comments :

Post a Comment