Pages

3 April 2014

FTV: Aku Tidak Ada Artinya untuk Istriku - Sinopsis, Pemain & Video Klip



PEMAIN:

Mayang Naomi - Lian Firman - Christine Djogja - Daniel Leo

LAGU:

"Opick-Maha Penyayang"

SINOPSIS:

Kadang-kadang kita bertanya kenapa seorang wanita mau menikahi kita. Pertanyaan itu tampaknya pas ditujukan kepada sosok wanita yang bernama Dewi. Terlihat sikap ogah-ogahannya saat melakukan ijab kabul dengan Edi seperti hanya mengenakan busana biasa, padahal Edi telah rapi seperti pengantin.

Tidak hanya itu, begitu akad nikah selesai, Dewi langsung pergi dengan alasan sangat sibuk karena ada meeting di kantor. Walau Edi berusaha memaklumi kesibukan Dewi karena telah diangkat menjadi kepala cabang kantornya. Sayangnya kesabaran Edi itu tidak dihargai Dewi karena malah memperlakukan Edi seperti seorang pembantu, bukan suami.

Ibu Edi, Eli sangat marah karena Dewi seharusnya menghormati Edi sebagai suami. Ulah Dewi tidak hanya sampai di situ, karena dengan mudah digoda oleh direktur perusahaannya. Sang direktur merayunya agar mau jadi istri keduanya. Tergiur dengan kekayaan yang dimiliki direktur, maka Dewi berusaha agar bisa diceraikan Edi.

Bagaimana Edi harus menghadapi Dewi yang tidak menghargainya sama sekali? Akankah Dewi mendapatkan keinginannya itu? Saksikan FTV bertajuk Aku Tidak Ada Artinya Untuk Istriku di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)


VIDEO KLIP FTV: Aku Tidak Ada Artinya untuk Istriku

FTV: Aku Tidak Ada Artinya untuk Istriku Part 1

FTV: Aku Tidak Ada Artinya untuk Istriku Part 2

FTV: Aku Tidak Ada Artinya untuk Istriku Part 3

FTV: Aku Tidak Ada Artinya untuk Istriku Part 4

FTV: Aku Tidak Ada Artinya untuk Istriku Part 5

FTV: Aku Tidak Ada Artinya untuk Istriku Part 6

FTV: Aku Tidak Ada Artinya untuk Istriku Part 7

FTV: Aku Tidak Ada Artinya untuk Istriku Part 8

FTV: Aku Tidak Ada Artinya untuk Istriku Part 9


Courtesy of Indosiar & MrSkti7799's channel

No comments :

Post a Comment