Pages

24 April 2014

FTV: Doa Ibu Berkah Anak - Sinopsis

Tayang: Kamis, 24 April 2014, pukul 15.30 WIB

Nilam sudah lama hidup menjanda sejak anak-anaknya masih kecil karena suaminya meninggal dunia. Dan kerja keras Nilam selama ini tidak sia-sia karna Nilam berhasil menguliahkan anak-anaknya.

Kini setelah Nilam berusia 45 tahun dan seringkali sakit-sakitan, Nilam  mulai menaruh harapan pada anak-anaknya, Rafi (24 tahun) dan Keke (23 tahun). Rafi yang bertekad ingin merubah nasib memutuskan untuk merantau ke ibu kota. Sementara Keke memilih kerja di kampung halamannya supaya bisa tetap mengurus ibunya.

Selama berhari-hari Rafi terus mencari pekerjaan kesana kemari, namun selalu saja ditolak. Hari itu Rafi menolong Mita (23 tahun) yang ditodong preman. Rafi pun diterima kerja sebagai marketing di perusahaan property.

Namun sikap Rafi mulai berubah sejak Rafi menikah dengan Mita. Rafi lebih mementingkan Mita daripada ibunya. Bukan hanya jarang mengirimkan uang untuk ibunya, Rafi pun tidak pernah lagi pulang ke kampung halamannya meski ibunya sakit.

Berkat doa ibunya, Keke dengan mudah mendapatkan pekerjaan sebagai sekretaris. Namun pekerjaan Keke menyita banyak waktunya. Keke mulai melupakan janjinya pada ibunya. Meski Keke sering mengirimi uang untuk Nilam, namun Keke tidak pernah sempat untuk pulang dan menjenguk ibunya. Bahkan, keke pun terlibat cinta terlarang dengan bosnya.


Courtesy of MNCTV


No comments :

Post a Comment