Pages

24 April 2014

FTV: Antara Ibu Dan Istriku - Pemain, Sinopsis & Video Klip



Tayang: Kamis, 17 April 2014, pukul 08.30 WIB

PEMAIN:

Bertrand Antolin, Tata Shivek, Hanna Hasyim, Denny Weller, Pricillia

SINOPSIS:

Bobby adalah seorang pria berusia 28 tahun. Dengan jabatan yang bagus, tentu saja membuat Bobby gampang mendapatkan seorang istri yang cantik, dia adalah Cantika.

Ibu Rami sepeninggal suaminya, hanya mempunyai Bobby, dia tau betul bagaimana anaknya berusaha, kerja siang malam untuk menjadi orang yang sukses dalam karirnya. Ibu Rami sangat menyayangi anaknya, begitu pula sebaliknya dengan Bobby, dia selalu bertujuan untuk bisa membahagiakan ibunya.

Sejak pernikahan Bobby dengan Cantika, Rami merasa kalau anak menantunya ini orang yang boros dan selalu menghamburkan uang Bobby. Rami pun yang memang dari dulu mengatur uang Bobby, meminta Bobby untuk menasehati istrinya Cantika. Cantika merasa kesal karena segala keuangan Bobby malah di atur sama ibu mertuanya.

Semua diputar balikkan Cantika. Di depan Bobby, Cantika selalu jadi malaikat yang baik, istri yang setia dan selalu sengaja membuat Rami jadi terkesan galak pada Cantika. Padahal sebaliknya. Tentu saja hal ini membuat Rami sedih, apalagi dia tidak punya siapa-siapa lagi, kenapa Bobby tega meninggalkan ibunya.

VIDEO KLIP  FTV: Antara Ibu Dan Istriku 

Part 1 / Part 2 / Part 3


Courtesy of MNCTV


No comments :

Post a Comment