Pages

17 December 2013

Sine TV Cinta Datang Lewat Speaker - Sinopsis Global


Pemain:

Ferly Putra, Tya Arifin, Kia Poetri, Guntur Nugraha

Sinopsis

Rasti, seorang cewek yang lagi nyari kerja dan akhirnya mendapatkan perkerjaan di mall sebagai bagian informasi. Semua pekerjaan ia lakukan dengan sangat baik, hingga akhirnya ia kewalahan karena harus bekerja sendiri. Karena itu, managernya berniat untuk merekrut orang baru untuk membantunya. Saat itu datang seorang cowok bernama Boy, meminta bantuan Rasti untuk mengumumkan ciri-ciri pencopet yang baru saja mengambil barang-barangnya. Rasti pun menolka, karena ia tidak pernah melakukan hal itu sebelumnya.

Gregetan akan sikap Rasti, Boy pun langsung mengambil mic dan mengumumkan untuk menangkap sang pencopet tersebut. Alhasil itu membuat heboh satu mall. Sampai akhirnya satpam menemukan orang itu yang terlihat mencurigakan.

Manager Rasti mendengar hal itu sangat berterima kasih kepada Boy. Usut punya usut, ternyata Boy sedang mencari pekerjaan. Karena sang Manager tertarik pada suara Boy, akhirnya ia merekrut Boy untuk membantu Rasti. Semakin lama mereka semakin dekat, hingga Boy menaruh perasaan pada Rasti. Dan tentang perasaannya itu, ia tulis pada Notes yang selalu ia bawa. Namun, Rasti sudah ada yang punya. Bagaimanakah perasaan Boy? Nantikan kelanjutan kisahnya dalam Cinta Datang Lewat Speaker di GlobalTV Seru!

KLIK LINK DI BAWAH UNTUK MENONTON:

VIDEO KLIP SineTV Datang Lewat Speaker



Courtesy of:
http://www.globaltv.co.id/


No comments :

Post a Comment