Pages

17 December 2013

KISAH UNGGULAN: Tangisan Istri Yang Terbuang - Sinopsis Global



Tayang: Selasa, 17 Desember 2013, pukul 09.30 WIB

Desy (25 tahun) kebingungan saat suaminya langsung menceraikannya saat memergoki Desy sedang selingkuh dengan pria lain. Desy diusir tanpa diberi uang satu rupiah pun.
Saat Desy duduk di halte termenung, seorang pria merampas tasnya. Desy teriak dan mengejar pria itu. Bertepatan saat itu mobil yang dikendarai Arini ( 25 tahun) dan suaminya Arya (30 tahun) lewat. Arya langsung menghalangi penjambret itu dengan mobilnya hingga penjambret menubruk mobil dan jatuh terlentang. Arya cepat merampas kembali tas Desy..

Desy mendekati Arya mau mengucapkan terimakasih. Saat Arini turun dari mobil, keduanya bertatapan kaget. Arini dan Desy langsung saling berpelukan dengan gembira. Ternyata mereka berdua dulu sahabat saat di bangku SMA. Mendengar cerita Desy, Arini merasa kasihan dan mengajak Desy tinggal aja di rumahnya. Arya kelihatan gak setuju tapi dia gak enak bilang di depan Desy.

Begitu sampai di rumah, Arya langsung protes karena Arini ajak Desy tinggal di rumah mereka tanpa tanya dulu pendapat Arya. Tapi Arini bilang dia sangat kasihan pada Desy, makanya dia gak sempat minta izin dulu pada Arya. Arini mohon ma’af, tapi dia gak mau kalau Desy di suruh pergi dari rumah mereka. Karena tidak mau bertengkar dengan Arini, Arya pun mengalah dan mengizinkan Desy tinggal di rumahnya.

Melihat kemesraan Arya dan Arini, diam-diam Desy merasa iri. Dia iri kenapa Arini bisa dapat suami sebaik Arya. Pengusaha kaya lagi. Desy berfikir andai aja Arya itu suaminya, pasti hidupnya akan sebahagia Arini. Desypun dengan licik berniat untuk merebut Arya dari Arini.


Courtesy of MNCTV

No comments :

Post a Comment