Pages

24 April 2014

FTV: Aku Benci Cucuku - Sinopsis

Tayang: Kamis, 24 April 2014, pukul 08.30 WIB

Nek Linda berhasil memisahkan Murni dengan Ahmad, bahkan ia merekayasa kematian bayi yang dilahirkan Murni. Ahmad membawa putrinya pergi jauh dari nek Linda dan Murni.

9 tahun berlalu, Alya tumbuh menjadi gadis kecil yang cantik tapi ia tidak bisa berjalan sendiri tanpa bantuan tongkat. Dokter mevonis Alya akan mengalami kelumpuhan, dokter meminta Ahmad membawa Alya ke Jakarta untuk dirawat oleh dokter Henry. Dokter Henry tak lain adalah suami kedua Murni.

Ahmad syok mengetahui hal ini, terlebih lagi Murni adalah guru di sekolah Alya. Alya terlihat sangat dekat dengan Murni. Sampai akhirnya Murni mengetahui bahwa Alya adalah putri kandungnya.

Murni dan Henry berniat mengadopsi Alya, karena Ahmad di anggap tidak mampu membiayai pengobatan Alya. Alya tinggal bersama Murni, Henry dan nek Linda. Nek Linda sangat membenci Alya, ia sering menyiksa Alya. Nek Linda berharap Alya tidak betah dan kabur dari rumah. Tapi Alya malah bertahan dan berusaha membuat neneknya menyayangi dirinya.

Nek Linda berusaha agar Murni dan Henry memiliki anak sendiri. Murni positif hamil, nek Linda senang. Tapi sayangnya Murni mengalami kecelakaan, Ahmad yang menyelamatkan Murni tewas, sedangkan Murni mengalami keguguran dan rahimnya harus di angkat.

Murni dan Henry berusaha menyembuhkan Alya, tapi nek Linda malah menukar obat-obatan Alya. Nek Linda berniat mencelakakan Alya, tapi malah nek Linda yang mengalami kecelakaan. Nek Linda membutuhkan donor darah, Alya lah yang menjadi pendonornya. Dokter memvonis nek Linda lumpuh total. Nek Linda sadar dengan semua kekhilafannya selama ini.


Courtesy of MNCTV


No comments :

Post a Comment