Pages

15 March 2014

SineLove: Mahasiswi Wannabe - Pemain, Sinopsis & Video Klip



Rabu 5 Maret 2014, Pukul 14.00 WIB

PEMAIN:

Faby Marcelia, Riza Shahab, Sonny Septian ; Felicia Lisardi, Maya Aldila, Henny Timbul, Susan Agency

SINOPSIS:

Nina, siswi SMA kelas 3, iseng pengen tahu suasana kampus. Bersama Lulu, sahabatnya, NIna menyamar sebagai mahasiswi di sebuah kampus. Di kampus tersebut, Nina jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Raka, mahasiswa teknik sekaligus ketua club theater. Sayangnya, Raka benci dengan anak SMA karena dianggap tidak dewasa. Jadi deh Nina melanjutkan kebohongannya sebagai mahasiswi. Begitu pula Lulu. Dia juga naksir sama salah satu mahasiswa di situ, Dimas.

Penyamaran Nina dan Lulu sebagai mahasiswi palsu hanya diketahui oleh Keisha, kakak kelas mereka dulu di SMA yang juga kuliah di kampus tersebut. Masalahnya jadi rumit ketika Nina tahu kalau Keisha itu adalah pacar Raka. Nina jadi ngerasa di-PHP-in sama Raka. Tapi ternyata Raka emang udah nggak tahan dengan Keisha yang kekanak-kanakan. Makanya Nina nggak berusaha buat ngejauh dari Raka, hingga akhirnya Raka putus sama Keisha.

Di sisi lain, Dimas ternyata adalah teman kecil Nina. Awalnya, Lulu senang karena bisa dekat dengan Dimas. Namun kemudian Lulu sadar kalau yang ada di hati Dimas adalah Nina, jadi memendam perasaannya sendiri. Sementara itu, Keisha yang akhirnya tahu kalau Raka dekat dengan Nina, berusaha menjatuhkan Nina. Keisha membongkar identitas Nina kepada Raka.

Bagaimanakah kelanjutan kisanya? Apakah identitas Nina benar - benar berhasil dibongkar oleh Keisha? Dan bagaimana dengan Raka?

Saksikan MAHASISWI WANNABE hanya di RCTI.

TRAILER:





KLIK DI SINI UNTUK MENONTON SineLove: Mahasiswi Wannabe



Courtesy of RCTI

No comments :

Post a Comment