Pages

15 March 2014

SineLove: Otomatis Narsis - Pemain, Sinopsis & Video Klip



Kamis 6 Maret 2014, Pukul 14.00 WIB

PEMAIN:

Dhea Annisa, Kiki Farrel, Agatha Valerie, Aly Zein, James Purba, Rini Mentari ; Nesya, Pelangi Agency, Susan Agency

Fiska bete banget sama Hana, sahabatnya, yang sering nyomblangin dia. Maklum aja, selama 17 tahun hidup, sekalipun Fiska belum pernah pacaran. Kebetulan banget, Fiska ngeliat Nico, cowok ganteng di sekolah, lagi ketiduran di perpus. Tiba-tiba Fiska punya ide buat bikin Hana berhenti nyomblangin dia. Diam-diam Fiska mengambil fotonya dengan Nico dan mengirimkannya ke Hana. Fiska juga bilang kalau Nico adalah pacarnya. Sialnya, Hana malah nge-upload foto itu ke semua media sosial miliknya dan bikin geger satu sekolah. Nico yang punya media sosial sama sekali, agak bingung kenapa orang-orang pada ngasi selamat sama dia.

Keesokan harinya, seorang cewek dari sekolah lain, Mey, mondar-mandir nyariin Fiska. Kebetulan banget Fiska dan Nico lagi disuruh guru buat bawa buku bareng ke ruang guru. Mey yang emosi langsung ngelabrak Fiska. Ternyata Mey adalah pacarnya Nico. Nico yang nggak ngerti apa-apa otomatis ngebelain Fiska di depan Mey. Hal itu bikin Mey kesal dan minta putus dari Nico.
Sesampainya di rumah, Nico baru tahu dari adiknya soal fotonya dan Fiska yang menyebar di dunia maya. Nico marah dan mencari Fiska. Tapi Fiska minta Nico buat nggak ngebongkar hal itu. Fiska bahkan rela ngelakuin apa aja asal Nico tutup mulut. Nico pun menerima tawaran Fiska tersebut. Semenjak itu, Fiska harus rela disuruh ini-itu sama Nico.

Kedekatan mereka malah menimbulkan benih-benih cinta di antara keduanya. Nico yang tadinya ketus ke Fiska, berubah jadi baik. Hingga suatu hari, kelas Fiska kedatangan seorang siswa baru, Galih. Fiska yang diberi tugas oleh wali kelasnya untuk menemani Galih melihat-melihat sekolah, menjadi dekat dengan Galih. Hal itu membuat Nico uring-uringan karena cemburu.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Saksikan OTOMATIS NARSIS hanya di RCTI.

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON SineLove: Otomatis Narsis.


Courtesy of RCTI

No comments :

Post a comment