Pages

15 March 2014

KISAH UNGGULAN: Akhir Hayat Wanita Penipu - Pemain, Sinopsis & Video Klip



Tayang: Senin, 3 Maret 2014, pukul 09.30 WIB

PEMAIN:

Astri Ivo, Shinta Bachir, Delia Paramitha, Emilia Samma, Wati Sudiono, Sikey Forzania, Ayu Nitria, Kartika Sari

Bu Ratna kebingungan karena usaha kredit bajunya macet sebab orang-orang yang kredit baju sama dia pada kabur sebelum baju dibayar lunas.
Akibatnya Bu Ratna pun kehabisan modal dan terjerat hutang pada rentenir. Tapi kejadian itu membuat Bu Ratna mendapat ide untuk menghasilkan banyak uang tanpa harus kerja keras. Bu Ratnapun meminjam uang lagi  pada rentenir.

Dia menggunakan uang itu untuk membeli perhiasan palsu lalu pergi ke daerah yang jauh dari tempat tinggalnya dan meminjam uang pada orang dengan alasan dia kecopetan dan uangnya hilang semua jadi dia butuh pinjaman uang.

Bu Ratna gak tahu kalau perbuatannya sudah mulai tercium polisi. Tapi kali ini polisi yang sudah mengincarnya sejak lama berhasil menjebak Bu Ratna.

Saat Bu Ratna menyerahkan perhiasan palsu, dia langsung ditangkap dan mau diborgol. Bu Ratna langsung kabur ketakutan. Polisi mengejarnya. Bu Ratna yang takut ditangkap polisi nekat nyebrang walaupun kendaraan banyak lalu lalang. Bu Ratna tewas keserempet motor dan kepalanya terbentur trotoar.

Karena tidak punya keluarga, jenazah Bu Ratnapun diurus warga. Tapi setiap kali jenazah mau disiram air, jenazah selalu menghilang. Pemandi jenazah dan warga langsung ketakutan dan mencari dimana jenazah berada.

VIDEO KLIP KISAH UNGGULAN: Akhir Hayat Wanita Penipu

Part 1 / Part 2 / Part 3

Courtesy of MNCTV


No comments :

Post a Comment