Pages

22 January 2014

Sinema Pintu Taubat: Azab Wanita Berhati Keji - Video Klip

   


Sinema Pintu Taubat
Azab Wanita Berhati Keji
Tayang: 22-Jan-2014 12:00 WIB

Anak merupakan amanah dari Allah SWT yang diberikan kepada setiap orang tua, namun juga merupakan ujian bagi orang tua sebagaimana disebutkan dalam Al Qur'an. Allah SWT berfirman, ”Dan ketahuilah bahwa hartamu dan anak-anakmu itu hanyalah sebagai cobaan dan sesungguhnya disisi Allah-lah pahala yang besar.” (QS.al-Anfal ayat 28). Oleh karena orang tua bertanggung jawab untuk mendidik anak agar mengikuti ajaran Islam dengan sebaik-baiknya. Sayangnya masih saja ada orang tua yang salah mendidik anak sebagaimana yang terjadi dalam kisah berikut ini.

Akibat pola salah didik dan pemanjaan luar biasa oleh Mitha terhadap putrinya, Dewi. Akibatnya Dewi tumbuh menjadi wanita keras kepala, egois dan selalu harus diikuti apa maunya. Ketika menikah dengan Reno, sifat jelek Dewi masih terbawa. Padahal Reno adalah pria baik, sabar dan sangat mencintai Dewi. Ia begitu sabar menghadapi kelakuan Dewi dengan harapan istrinya bisa berubah. Sayangnya Mitha yang ikut tinggal bersama bukannya mendukung Reno, malah memberi nasihat salah kaprah kepada Dewi agar jangan kalah dari suami dan harus bisa mengendalikan suami. Di sisi lain, di balik kesabarannya Reno ternyata bisa bersikeras dalam suatu hal.

Apa yang diinginkan Reno sehingga begitu bersikeras? Bagaimana akhir kisah Dewi dengan segala keburukan sifatnya? Jangan lewatkan kisahnya dalam FTV Azab Wanita Berhati Keji hanya di Indosiar yang memang untuk Anda.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)


Courtesy of:
http://www.indosiar.com/

No comments :

Post a Comment