Pages

22 January 2014

SINEMA: Suamiku Goda Ibuku - Sinopsis & Video Klip




Tayang: 22-Jan-2014 21:00 WIB

Sinopsis:

Menikah berarti mempersatukan sebuah keluarga yang saling menyayangi dan mempercayai satu sama lain. Bagaimana bisa menjalani pernikahan jika seorang suami atau istri tidak percaya kepada pasangannya atau seorang anak tidak percaya kepada orang tuanya? Yang didapatkan hanya penderitaan dan keputus-asaan dalam kisah berikutnya.

Alkisah Della, seorang wanita berusia 30-an menikah dengan Herman, duda 40-an yang telah memiliki satu putri, Vina. Della merasa kasihan dan ingin mengurusi Herman yang kesepian dan juga ingin menjadi ibu dari Vina. Sayangnya niat baik Della tidak diterima oleh Vina yang membencinya. Bagi Vina, Della cuma ingin mengincar kekayaan ayahnya. Della tetap bersabar dan berharap suatu hari Vina mau menerimanya.

Sayangnya keinginan Della tidak tercapai lantaran seorang pemuda yang bernama Richo muncul dalam hidup keluarga tersebut. Richo adalah pacar Vina yang tampan dan mempesona bagi para gadis muda. Vina mabuk kepayang terhadap Richo, namun sayangnya ia tidak tahu jika kekasihnya itu adalah pemuda matre dan tukang selingkuh. Della merasa Richo bukan pria baik-baik karena sering menggodanya sehingga meminta Herman agar tidak mengizinkan Vina cepat menikah dengan Richo.

Berhasilkah bujukan Della terhadap Herman itu? Akankah Vina tahu niat baik ibu tirinya? Saksikan kisah mereka dalam FTV Suamiku Goda Ibuku di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

Video Klip Sinema Indonesia Unggulan: Suamiku Goda Ibuku


Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Sinema Indonesia Unggulan: Suamiku Goda Ibuku 

Courtesy of:
http://www.indosiar.com/

No comments :

Post a Comment