Pages

14 December 2013

DRAMA RELIGI: Hidayah - Anakku Jahat - Sinopsis Global & Video Klip



Tayang: Jumat, 6 Desember 2013, pukul 09.00 WIB

SINOPSIS:

Robby dibesarkan oleh Zahra, orang tua yang bodoh, tetapi berhasil menyekolahkan Robby sampai bisa mendapat summa cumlaude sebagai S1. 
Robby malu dengan kebodohan ibu-nya, dan usaha ibu-nya yang selalu minta sumbangan ke sekolah agar meng-gratiskan biaya sekolah Robby. Robby menikah dengan Mery, dan tujuan hidup Robby & Mery adalah untuk menjadi orang kaya dengan cepat.

Zahra tidak tahan tinggal di panti jompo dan baru pindah bersama Robby. Robby & Mery tidak suka. Ijah, pembantu mereka sampai bertanya, apa ibu hanya punya Robby saja sih sebagai anak? Kenapa ga ke anak lainnya? Zahra bilang Robby anak satu – satunya. Dia punya anak pungut, yang sempat dia sekolahkan, dia juga sama pintarnya dengan Robby di sekolah, sampai akhirnya dia mendapat bea siswa ke Australia, sejak kepindahan Aldi (anak pungut bu Zahra), mereka tidak pernah berhubungan lagi.

Robby terus menyiksa Zahra, sampai pada puncaknya, Zahra di depak dari rumah, saat membongkar penyamaran Robby di depan Kayla dan mengacaukan penipuan yang hampir dia lakukan. Ijah ikhlas membawa Zahra pergi dan merawat Zahra di rumah kontrakan.


Hidayah Anakku Jahat pada 6 Disember 2013

Hidayah Anakku Jahat Part 1 -1


Courtesy of FtvSide Channel & MNCTV

No comments :

Post a Comment