Pages

14 December 2013

DRAMA RELIGI: Hidayah - Ibu dan Anak Penipu - Sinopsis & Video Klip




Sinopsis


Akad nikah Kevin dan Melisa terancam batal dengan kehadiran Vita dan Sissy. Keduanya adalah mantan kekasih Kevin yang mau menuntut tanggung jawab Kevin karena telah membawa mobil dan uang mereka.

Jauh sebelum bertemu dengan calon isterinya yang bernama Melisa, Kevin hanyalah seorang pengangguran. Selama ini Nuri, sang istri yang mencari nafkah dengan membuka kantin di sekolahan. Kehadiran Vera, ibu dari Kevin yang juga menumpang tinggal di rumah mereka, malah membuat rumah tangga Kevin dan Nuri memanas. Vera yang terlibat hutang pada rentenir, menghasut Kevin untuk mencari perempuan lain yang kaya. Terdesak keinginan ibunya yang ingin kaya, Kevin mengambil jalan untuk menipu perempuan-perempuan cantik yang kaya.


Kevin pun bertemu dengan Vita. Vita yang terbuai dengan bualan Kevin, meminta Kevin untuk menikahinya seiring dengan kedekatan mereka. Namun Kevin malah memintainya uang seratus juta untuk modal usaha dan menghindari Vita setelah mendapatkan uangnya.


Di lain kesempatan, tanpa sengaja, Kevin bertemu dengan perempuan cantik bernama Sissy. Sementara hidup Nuri dan anaknya, Sinar, kian menderita karena perlakuan Vera. Hubungan Kevin dan Sissy yang semakin intim menyebabkan Sissy hamil. Bukannya bertanggung jawab, Kevin malah meninggalkan Sissy. Dalam pertemuan yang tak disengaja, Vita dan Sissy bertemu, mereka terlibat obrolan yang akhirnya mereka saling mengetahui bahwa mereka adalah korban dari penipuan Kevin.


Kevin kembali berkenalan dengan perempuan cantik dan kaya, Melisa. Dengan kelihaiannya merangkai kata dan gaya bahasanya yang intelek, Kevin berhasil memenangkan hati Melisa dan orangtuanya. Kevin yang dipersiapkan untuk memimpin kerajaan bisnis milik orang tua Melisa pun merencanakan pernikahannya dengan Melisa.


Hari yang dinantikan Vita dan Sissy tiba, mereka datang saat akad nikah Kevin dan Melisa akan dimulai, semua bukti-bukti yang di tunjukan Vita dan Sissy berhasil menggiring Kevin ke penjara. Vera histeris melihat anaknya dipenjara serta semua hartanya di sita. Hidup Nuri dan Sinar lebih baik karena dibantu oleh Vita dan Sissy. Vera yang hidup menggelandang, bertemu kembali dengan Nuri dan Sinar, Vera meminta maaf pada keduanya. Nuri dan Sinar memaafkan Vera, bahkan mereka mengijinkan Vera tinggal bersama mereka.


Hidayah: Ibu dan Anak Penipu


Hidayah: Ibu dan Anak Penipu Part 1

Hidayah: Ibu dan Anak Penipu Part 2


Courtesy if:
http://www.mnctv.com/
FtvSide Channel

No comments :

Post a Comment