Pages

20 July 2014

SINETRON TERBARU DI MNCTV: Di Sini Ada Tuyul - Sinopsis Global & Video Klip Episode 1 ~ 14



SINOPSIS GLOBAL:

IRFAN (Rey Bong), 7 th, adalah anak pintar yang selalu saja dijahili oleh RAFFI (Baraq BM. Ziedane) sepupunya. Begitu pula dengan TANTE MIRNA (Ernie AB) ibu Raffi, yang selalu saja mendzolimi Irfan yang baik hati. Sementara itu, JAMRUD (Edwin “Super Bejo”), 45 th, jahat tapi lucu, seorang duda kaya yang genit, adalah ayah dari Andre (Keisha Alvaro), 7 th, anak bandel, bos nya ANDRE, tanpa di ketahui masyarakat banyak, ternyata dia memelihara TUYUL, itu sebabnya yang membuat dia kaya raya tanpa bekerja. JAMRUD jatuh cinta sama TANTE MIRNA dan mau melakukan apa saja untuk mendapatkan TANTE MIRNA. Beberapa hari terahir, TANTE MIRNA selalu kehilangan uang. TANTE MIRNA selalu menuduh uangnya di curi oleh si IRFAN. IRFAN selalu mengatakan bahwa dia bukan pencuri uang TANTE MIRNA tapi TANTE MIRNA dan ANDRE tetap menuduh si IRFAN lah pencurinya. Padahal sebenarnya uang itu di curi oleh GIMBAL(Ucok Baba), GAMBUL (Hendrik Ceper) dan UNYU (Daus Mini), 3 tuyul yang di pelihara JAMRUD.

Sebenarnya UNYU sudah tidak mau lagi jadi tuyul jahat yang selalu mencuri uang. UNYU ingin tobat dan menjadi tuyul baik. Tapi niatnya ini selalu gagal karena GIMBAL dan GAMBUL. Bahkan JAMRUD pun marah mengetahui UNYU akan tobat, lalu JAMRUD mengancam UNYU untuk di masukkan kedalam botol. Jika UNYU di masukkan kedalam botol, maka UNYU tidak akan bisa keluar lagi.

UNYU ingin menolong si IRFAN tapi si IRFAN kini tidak bisa melihatnya. UNYU kemudian teringat kalung yang dia curi dari si JAMRUD lalu memakaikannya. Kemudian si IRFAN tersadar dan karena kalung tersebut ia bisa melihat si UNYU / TUYUL. IRFAN kini bisa melihat seluruh tuyul dan UNYU meminta si IRFAN menjadi temannya karena menurut UNYU si IRFAN adalah anak baik. IRFAN pun setuju dan kini mereka menjadi sahabat.

Sementara itu JAMRUD dan GIMBAL serta GAMBUL tidak rela melihat Unyu jadi baik sama Irfan, mereka selalu saja mengejar ngejar Unyu. Andre CS dan Raffi pun, yang benci dengan Irfan yang berprestasi di sekolah dan di pengajian, selalu saja iri dan menjahili Irfan. Tapi dengan kehadiran Unyu, Irfan jadi selalu lolos karena dibantu oleh Unyu dengan cara yang unik dan lucu.

Mau tahu kisah seru selanjutnya dari persahabatan Unyu dan Irfan? Mau tahu juga kisah lucunya Jamrud CS dan Andre CS menjahili Irfan tapi selalu gagal terus? Saksikan dulu deh semuanya di serial unik dan lucu.

PROMO TEASER:





VIDEO KLIP SINETRON: Di Sini Ada Tuyul

Episode 1: Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4
                   Part 1/1 - Link 2

Episode 2: Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4
                   Part 1/1 - Link 2

Episode 3: Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4
                   Part 1/1 - Link 2

Episode 4: Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4
                   Part 1/1 - Link 2

Episode 5: Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4
                   Part 1/1 - Link 2

Episode 6: Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4
                   Part 1/1 - Link 2

Episode 7: Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4
                   Part 1/1 - Link 2

Episode 8: Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4
                   Part 1/1 - Link 2

Episode 9: Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4
                   Part 1/1 - Link 2

Episode 10: Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4
                   Part 1/1 - Link 2

Episode 11: Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4
                   Part 1/1 - Link 2

Episode 12: Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4
                   Part 1/1 - Link 2

Episode 13: Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4
                   Part 1/1 - Link 2

Episode 14: Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4
                   Part 1/1 - Link 2


Courtesy of MD Entertainment & MNCTV

No comments :

Post a Comment