Pages

6 May 2014

FTV: Jangan Ambil Suamiku - Sinopsis




Tayang: Selasa, 6 Mei 2014, pukul 08.30 WIB

Irma (21 tahun) adalah gadis cantik dari keluarga yang sangat sederhana. Ibunya, Asri (45 tahun) seorang janda yang bekerja sebagai cleaning service di kantor milik Herman (50 tahun) kaya raya. Irma memperkenalkan Alex (24 tahun) pacarnya kepada Asri. AsriI sangat terkejut karena ia tahu bahwa Alex adalah anak Herman, bos nya yang kaya raya. Asri meminta Irma menjauhi Alex karena menurutnya Alex tidak pantas untuk dirinya.

Ketika makan malam, Herman sangat terkejut karena pacar Alex adalah Irma anak seorang cleaning service di kantornya. Seketika itu juga Heran menolak hubungan mereka. Herman dan Widuri mendatangi rumah Asri dan meminta Irma untuk menjauhi Alex. Tapi Irma menolaknya karena Irma sangat mencintai Alex dan Asri pun tidak bisa memaksa Irma untuk menjauhi Alex. Hingga ahirnya Asri di pecat dari pekerjaaanya. Kini Alex dan Irma ahirnya menikah tanpa restu Herman dan Widuri.

Ketika Irma sedang hamil muda, bencana terjadi. Alex mengalami kecelakaan hingga koma. Herman dan Widuri sangat marah kepada Irma karena menganggap ini semua Irma lah penyebabnya. Kemudian Alex siuman dari koma nya tapi ia mengalami amnesia. Alex betul betul tidak bisa mengingat Irma. Kemudian Herman dan Widuri memanfaatkan kondisi ini. Herman dan Widuri lalu menujukkan foto Irma dan mengatakan bahwa Irma adalah perempuan jahat yang terobsesi dengan Alex dan berusaha membunuh Alex hingga Alex mengalami kecelakaan hebat. Alex betul betul terhasut dan sangat membenci Irma.


Courtesy of MNCTV 

No comments :

Post a Comment