Pages

6 May 2014

FTV: Aku Anak yang Tidak Diinginkan - Sinopsis



Tayang : Selasa, 6 Mei 2014, pukul 15.30 WIB

Kisah nyata Ruben Samuel atau yang lebih dikenal sebagai Ruben Onsu yang sejak bayi selalu diperlakukan kasar oleh ayahnya karena Ruben dianggap pembawa sial dalam keluarga. Hal ini semakin bertambah sejak kelahiran adiknya karena setelah adiknya lahir, ayahnya mendapat kenaikan pangkat. Hal ini terus berlanjut hingga Ruben masuk ke Lenong Bocah.

Ketika SMA, ia mulai berontak dan seringkali tidur di rumah temannya. Ia lalu kabur dari rumah untunglah ia ditolong oleh Chika dan Lia Waode dan diberikan tumpangan. Ia lalu mencoba menjadi artis walaupun terus menjadi figuran, ia tidak pernah menyerah. Ia lalu bertemu dengan Ivan Gunawan dan ditolong oleh managemen Ivan Gunawan sehingga ia bisa mendapatkan job sebagai artis.

Suatu hari sang ibu meninggal dunia, Ruben pun merasa semakin terpuruk. Dua minggu kemudian, ia mendapatkan tawaran di salah satu program komedi berkat jasa Farhan. Sejak itulah nasib dan peruntungannya berubah. Namun kesuksesan itu ternyata tidak membuat sikap ayahnya berubah padanya. Sang ayah yang sudah terkena sakit tua, masih tidak menerima kehadirannya. Ia juga selalu disiriki oleh Mira, saingan sesama artis. Bahkan Mira tega meracuni Ruben untung saja Ruben selamat. Sang Ayah akhirnya menyesal telah menyia-nyiakan kebaikan hati Ruben selama ini. Ia pun kemudian menerima Ruben sebagai anaknya.


Courtesy of MNCTV


No comments :

Post a Comment