Pages

12 March 2014

LAYAR KEMILAU: Tangan Lumpuh Karena Durhaka - Sinopsis



Tayang: Rabu, 12 Maret 2014, pukul 09.00 WIB

Danti (28 tahun) nampak sedang bingung karena ia belum membayar hutangnya pada Sahrul, mantan kekasihnya.

Sahrul mengancam pada Danti jika Danti tidak membayar hutangnya padanya sebesar 15 juta rupiah dalam waktu satu minggu, nyawa Danti akan melayang.

Tiba-tiba Danti teringat bahwa ibunya masih punya rumah petak yang mereka tempati itu. Dengan kasar Danti menarik ibunya untuk menunjukkan dimana sertifikat itu berada. Ia meninggalkan ibunya begitu saja dan membawa sertifikat rumah itu. Akhirnya Danti mendatangi Sahrul dan menyerahkan sertifikat tanah itu sebagai angsuran sekaligus ia berhutang 5 juta lagi.

Sampai di Jakarta Danti langsung menuju ke sebuah kompleks warung remang. Sampai disana ia mulai berfoya-foya dengan uang yang dimilikinya. Di tempat itu pula ia berkenalan dengan Argo,  pemilik tempat itu.

Setelah dipaksa Danti, akhirnya Bu Puji ikut Danti ke Jakarta. Hati Bu Puji benar-benar lara karena Danti menyuruh Bu Puji dan Mira berkeliling mencari kardus. Danti menyuruh Bu Puji dan Mira agar bersikap sememelas mungkin agar banyak juga yang kasihan dan memberi sedekah

Sementara itu Danti merasakan perutnya mulas luar biasa. Danti akan melahirkan. Dengan cepat Danti mencari Argo  tapi betapa kagetnya Danti. Fandi ternyata sedang berselingkuh dengan wanita lain dan mengusir Danti. Saat dalam keadaan kalut, Danti tanpa sadari terjatuh dari angkot yang membawanya dan kedua tangan Danti terlindas mobil lain.

Kandungannya keguguran dan  kondisi Danti sangat lemah. Kedua tangannya patah dan di perban dan harus diamputasi. Danti menangis, ia ingat sumpah ibunya.


Courtesy of MNCTV


No comments :

Post a Comment