Pages

12 March 2014

SineLove: Mak Comblang & I - Sinopsis & Video Klip



Selasa 11 Maret 2014, Pukul 14.00 WIB

Demi mengetahui banyak hal tentang Iqbal, gebetannya yang merupakan cowok populer di sekolah, Nadira memberanikan diri mendekati Yoga, sahabat Iqbal yang terkenal kutu buku dan dingin sama cewek. Berbagai cara dilakukan Nadira untuk berteman dengan Yoga, namun selalu saja gagal. Hingga suatu hari Nadira main ke rumah Yoga dan menemukan rahasia kecil Yoga. Ternyata Yoga yang terkenal ketus di sekolah, kamar tidurnya bernuansa pink dan banyak memiliki koleksi boneka. Sebenarnya itu kemauan ibunya Yoga, tapi buat Nadira itu adalah senjata untuk membuat Yoga membantunya dalam mendapatkan Iqbal.

Semenjak hari itu, Yoga resmi jadi mak comblang Nadira. Berkat Yoga, Nadira jadi bisa berkenalan secara resmi dengan Iqbal dan memberikan Iqbal sebuah gelang buatannya sendiri yang khusus dibuatkannya untuk Iqbal. Selain itu, Iqbal juga mengajak Nadira untuk makan malam di sebuah café. Awalnya, Nadira gugup dan meminta Yoga untuk memantaunya dari jauh saat makan malam. Namun berkat saran dari Yoga agar Nadira menjadi diri sendiri saja di depan Iqbal, kegugupan Nadira pun hilang dan makan malam berjalan lancar.

Di sisi lain, melihat Nadira semakin dekat dengan Iqbal, ternyata membuat Yoga cemburu. Yoga tidak menyangka kedekatannya dengan Nadira belakangan ini ternyata telah menumbuhkan perasaan suka. Yoga pun kembali bersikap dingin kepada Nadira. Hal itu membuat Nadira bingung sekaligus kehilangan. Apalagi ketika Nadira tahu dari Luna, sahabatnya, kalau ternyata selama ini Iqbal sudah jadian dengan Santi, salah satu cewek cantik di sekolah.

Video Klip SineLove: Mak Comblang & I

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9


Courtesy of Mr.Sakti7799's channel & RCTI

1 comment :

  1. Sebenarnya nama asli si pemeran yoga itu siapa ya ?

    ReplyDelete