Pages

20 February 2014

SineLove : Mading Sejuta Cinta - Pemain & Sinopsis



Tayang: Rabu 19 Februari 2014 Pukul 14.00 WIB

PEMAIN:

Tya Arifin, Ridwan Arifin, Fadika Royandi, Jovana dll.

SINOPSIS:
Di ulang tahunnya yang ke-17, Vay mendapatkan hadiah sebuah gaun dari ibunya. Menurut ibunya, gaun itu pernah dipakai oleh nenek dan ibunya saat bertemu dengan cinta pertama mereka. Vay juga berharap dapat bertemu dengan cinta pertamanya saat memakai gaun tersebut.

Di sekolah, Vay sering berselisih dengan Okto, terutama mengenai tulisan-tulisan Vay tentang cinta sejati di mading. Menurut Okto yang namanya cinta sejati itu nggak ada. Tapi karena Okto butuh surat referensi dari ketua pengurus mading untuk bisa melamar kerja di sebuah majalah remaja, Okto jadi lebih dekat dengan Vay.

Suatu hari, Vay diajakin oleh Tiara, sahabatnya, ke sebuah acara perjodohan. Vay menggunakan kesempatan itu untuk mencari cinta pertamanya. Vay juga memakai gaun pemberian ibunya. Hanya saja karena peserta acara tersebut harus berusia di atas 20 tahun, maka Vay dan Tiara pun memutuskan untuk memalsukan umur mereka.

Di acara perjodohan itu, Vay jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Roby. Menurut Vay, Roby adalah sosok cowok dewasa yang dicarinya selama ini. Tapi betapa kesalnya Vay ketika melihat Okto juga ikutan acara perjodohan itu. Apalagi Okto tiba-tiba jadi agresif banget buat mendekati Vay.

Keesokan harinya, sekolah Vay kedatangan guru baru. Betapa kagetnya Vay ketika tahu kalau guru barunya itu adalah Roby. Namun, Vay dan Roby tidak mempermasalahkan status mereka sebagai guru dan murid. Bahkan Vay dan Roby juga sering bertemu di luar sekolah.

Di sisi lain, Okto juga gencar mendekati Vay. Apalagi ternyata di pertemuan terakhir acara perjodohan, Vay memiliki kecocokan hingga 99% dengan Okto. Bukan dengan Roby seperti yang diharapkannya.

Di antara Vay dan Roby pun mulai timbul jarak. Okto yang melihat Vay sedih, berusaha menyemangati Vay untuk tidak mempedulikan hasil acara perjodohan kemarin. Okto juga mengajak Vay untuk menemui Roby. Tapi Vay malah jadi lebih sedih lagi, setelah melihat dari jauh Roby berpelukan dengan seorang cewek.
Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Siapakah yang akan bersanding dengan Vay? Saksikan MADING SEJUTA CINTA hanya di RCTI.

Courtesy of RCTI

No comments :

Post a Comment