Pages

20 February 2014

LAYAR KEMILAU: Takkan Kuberikan Anakku - Sinopsis & Video Klip



Tayang: Rabu, 19 Februari 2014, pukul 12.00 WIB

Dalam keadaan hamil tua, Mayang bertengkar dengan Hendra, Hendra marah karena Mayang tidak memberinya ijin menikahi Linda, wanita selingkuhannya. Mayang jatuh dari tangga, dalam keadaan kritis Mayang melahirkan putranya, dan Mayang mengalami gangguan saraf pada matanya. Mayang mengalami kebutaan.

Hendra dan Linda makin bersikap semena-mena terhadap Mayang dan Alif, Mayang mengadukan Linda yang hampir membuat Mayang dan Alif celaka, tapi Hendra malah mengusir Mayang dan Alif.

Waktu pun berselang, 6 tahun kemudian Hendra dan Linda mencari Alif, karena dalam surat wasiat ayah hendra, Alif adalah pewaris tunggal.  Karena itu pulalah, Alif diculik oleh Hendra dan Linda. Alif berusaha melepaskan ibunya dari sekapan, namun ia malah di tabrak motor.

Demi mendapatkan biaya pengobatan Alif, Mayang membuat perjanjian dengan Linda, ia akan menyerahkan Alif pada Linda dan Hendra, dengan syarat mereka harus membiayai pengobatan Alif. Alif menjadi pendiam dan pemurung, sementara hidup Mayang hampa tanpa Alif.

Hendra marah pada Mayang dan hendak membunuh Mayang, hal ini menjadi headline pemberitaan. Reputasi Hendra hancur, perusahaannya bangkrut.  Hendra emosi, ia berniat menjatuhkan Mayang dari jembatan penyebrangan, tapi malang sesuatu yang buruk malah menimpanya.

Video Klip LAYAR KEMILAU: Takkan Kuberikan Anakku

Part 1 / Part 2  / Part 3 / Part 4-4


Courtesy of MNCTV


No comments :

Post a Comment