Pages

15 January 2014

Sinema Indonesia Unggulan: Antara Istri Dan Wanita Lain - Sinopsis






Tayang: 16-Jan-2014 21:00 WIB

Kisah seorang istri setia yang harus merebut kembali suaminya dari wanita jahat yang hanya ingin menghancurkan rumah tangganya. Seperti halnya yang terjadi pada sosok Della (Jill Gladys) dan suaminya, Rio (Rendi Krisna) yang semula berbahagia. Sayangnya seorang wanita kaya dan cantik bernama Sasha (Ghea D'Syawal) muncul dalam kehidupan mereka. Sasha dengan kecantikannya dan kemampuan memikatnya itu berhasil membuat Rio mabuk kepayang dan jatuh ke pelukannya.

Saking mabuk kepayangnya, Rio tidak segan menunjukkan kemesraannya kepada Sasha di hadapan Della. Tentu saja hati Della hancur melihat sikap suami tercintanya yang berubah drastis itu. Sasha makin menjadi-jadi sehingga tidak segan-segan mengusir Della dari rumahnya sendiri. Sasha pun berhasil membuat Rio lebih memihaknya sehingga Della makin merasa dilecehkan, namun sitri setia itu tetap bertahan di rumah karena tidak ingin memberi kesempatan lebih besar kepada wanita selingkuhan suaminya itu.

Ratna, ibu Della sedih mendengar nasib malang putrinya itu. Ia berusaha menguatkan Della agar tetap menjaga harga diri karena derajatnya lebih tinggi dari pada Sasha dan banyak berdoa agar Rio mau kembali ke jalan yang benar. Di sisi lain, Sasha yang makin berani memfitnah Della dengan menyuruh seorang pria untuk mengaku-aku sebagai kekasih Della. Pada mulanya Rio percaya perkataan Sasha, namun Della akhirnya berhasil menyakinkan Rio bahwa istrinya sampai sekarang tetap setia kepadanya.

Sejak itu Rio mulai kembali kepada Della, apalagi Della ternyata hamil. Kebahagiaan Rio dan Della itu membuat kesal Sasha sehingga wanita jahat itu kembali membuat ulah. Untunglah Rio sudah sadar akan sifat Sasha sehingga mengusir Sasha dan mengancamnya agar tidak mengusik kembali rumah tangganya. Sasha marah dan hendak balas dendam. Ia bersama pria suruhannya meneror dan membuat Rio dipecat dari pekerjaannya. Tidak hanya itu, Sasha juga berusaha menggugurkan kandungan Della.

Bagaimana Rio dan Della harus menjalani cobaan akibat ulah Sasha itu? Akankah Sasha akhirnya sadar akan kesalahannya? Ikutilah kisah selengkapnya dalam film televisi bertajuk Antara Istri Dan Wanita Lain di layar Indosiar. Selamat menikmati.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)


Sambung baca di:  http://www.indosiar.com/

Courtesy of:
http://www.indosiar.com/

No comments :

Post a Comment