Pages

1 January 2014

SINEMA: Bukan Dia Tapi Aku - Sinopsis & Video Klip


Sinema Tengah Malam
Bukan Dia Tapi Aku
Tayang: 28-Jul-2012 00:00 WIB

Sinopsis

indosiar.com, Jakarta - Dalam sebuah acara ulang tahun seorang teman, Krisna (23) bertemu dengan Citra (20). Mereka kemudian menjadi teman dan saling tertarik. Tetapi mereka sadar bahwa mereka sudah sama-sama hendak punya pacar. Krisna berpacaran dengan seorang cewek cantik dan kaya bernama Keyla, anak pengusaha kaya yang punya sebuah EO. Sementara Citra juga sudah punya pacar bernama Aldi.

Di Bali, kebetulan, Krisna dan Citra menginap di hotel yang sama. Bahkan awalnya, Citra check in masuk ke kamar yang ternyata kamar itu sudah dibooking Krisna. Akibatnya mereka ribut tetapi sesudahnya mereka justru saling kenal lebih dekat. Singkat cerita, Citra akhirnya sepakat menjadi hanya temannya Krisna. Setelah berteman lebih dekat, Citra berhasil merubah karakter play boy Krisna menjadi cowok yang baik.

Akhirnya Citra dan Krisna saling jatuh cinta dan mereka bingung karena mereka sama-sama sudah punya pacar. Mereka merasa perlu waktu menyelesaikan urusan dengan pacar masing-masing. Mereka lalu sepakat untuk tidak ketemu selama 1 bulan. Mareka akan ketemu lagi bulan berikutnya di tanggal yang sama.

Krisna memutuskan hubungannya dengan Keyla. Citra juga memutuskan hubungannya dengan Aldi. Sampai pada saatnya Krisna dan Citra berjanji untuk bertemu di sebuah dermaga/Pantai. Pada saat Citra menuju ke pantai, tidak sengaja Citra melihat ada orang yang mau bunuh diri. Dia adalah Keyla. Citra menyelamatkan Keyla dan dia tau kalau Keyla adalah pacarnya Krisna. Citra merasakan cinta yang sangat dalam di mata Keyla. Citra pun nggak mau egois. Citra nggak datang menemui Krisna.

Aldi sendiri berusaha menerima keputusan Citra. Saat Aldi tengah menyendiri, Citra datang dan menangis minta maaf padanya. Dia menceritakan semua yang terjadi. Aldi memaafkannya. Aldi mau antara mereka harus ada keterbukaan.

Krisna yang merasa di bohongi Citra, datang ke rumah Citra. Citra yang lagi sendirian di rumah, kaget. Apalagi Krisna tampak begitu marah. Citra menceritakan tentang kondisi Keyla tapi Krisna nggak mau tau. Krisna malah menuduh apa yang terjadi pada Keyla adalah salahnya Citra. Citra nggak terima.

Citra pun bertekad mempersatukan Keyla dan Krisna kembali. Citra menceritakan semua yang terjadi pada Keyla. Keyla awalnya marah tapi dia bisa terima semuanya.

Berbagai cara Citra lakukan agar Krisna mau balik lagi ke Keyla, tapi ternyata Keyla malah di jodohkan ayahnya dengan Aldi. Keyla tidak menolak. Aldi sendiri pun sepertinya menerima itu. Aldi telah menghianati Citra demi keuntungan pribadi. Aldi yang tahu kalau Keyla anak boss-nya, langsung mau dijodohkan.

Seperti tersambar petir, Citra menerima undangan pertunangan Keyla dan Aldi. Akankah Citra mendapatkan penawar sakit hatinya ? Saksikan Bukan Dia Tapi Aku hanya di Indosiar. (Nadas/win)

Sinema Tengah Malam: Bukan Dia Tapi Aku 

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Sinema Tengah Malam: Bukan Dia Tapi Aku


Courtesy of:
http://www.indosiar.com/
HAMID M NUR MOVIE Channel

No comments :

Post a comment