Pages

7 January 2014

KISAH UNGGULAN: Ibu, Jangan Rebut Suamiku - Sinopsis



Tayang: Selasa, 7 Januari 2013, pukul 09.30 WIB.

Sinopsis:

Salman (45 tahun) adalah suami yang sekian lama menderita penyakit jantung sekaligus diabetes sangat parah.

Sementara itu, Mala (42 tahun), istri Salman jauh sangat berbeda dengan kondisi suaminya. Mala yang selama ini banyak bergaul dengan teman-temannya yang suka berhura-hura dan demam arisan sosialita.

Betapa sedihnya Alisa (21 tahun) melihat keadaan rumah tangga ayah ibunya yang selalu dalam bentrok. Bahkan diam-diam, Mala berusaha mencari kesenangan dengan lelaki muda, Mala sudah tak peduli dan dia selalu mengkhianati suaminya.

Dalam keadaan sedih melihat sikap ibunya, Alisa bertemu dengan ustajahnya dan sang ustajah menjodohkan Alisa dengan Bintang. Melihat Bintang yang baik dan soleh, Alisa menerima.

Saat Raisya mengenalkan Bintang pada Mala dan Salman, mata Mala langsung terpikat pada Bintang yang tampan dan keren. Apalagi Bintang cukup sukses sebagai pengusaha muda. Setelah menikah, Raisya dan Bintang pindah ke Amerika. Hingga akhirnya, 8 tahun kemudian, mereka kembali ke Indonesia dengan membawa satu anak lucu, Oca.

Mala menyiapkan segelas air yang sudah ia beri obat yang membuat mabuk dan lupa diri. Bintang yang polos meminumnya. Mala membukakan pintu dan memberikan minuman yang sudah ia beri obat.

Bintang seperti lupa diri dan tergoda pada Mala. Akhirnya Mala berhasil menggoda Bintang hingga malam itu diantara hujan lebat terjalin hubungan antara keduanya.


Courtesy of MNCTV

No comments :

Post a Comment