Pages

7 January 2014

LAYAR KEMILAU: Harta Membawa Petaka - Sinopsis & Pemain



Pemain:  Aryani Fitriyana, Lian Firman, Vitta Mariana, Rizal Idrus

Sinopsis:

Semenjak Rusli (47 tahun) terkena stroke seluruh tanggung-jawab perusahaan diserahkan pada Hari (27 tahun), anak sulungnya. Namun sayang, kepercayaan yang diberikan Rusli disalah-gunakan oleh Hari. Atas hasutan istrinya yang bernama Resti (25 tahun), Hari yang serakah berniat mengusai seluruh asset kekayaan ayahnya.

Tidak seperti Hari, Tiara (20 tahun) yang merupakan adik Hari sangat tulus menyayangi ayahnya. Karna keinginannya yang besar, rusli malah terkena serangan jantung dan meninggal. Tiara sangat terpukul, dan kesempatan itu membuat Hari makin menguasai harta rusli. Bukan hanya masalah keluarga, belakangan di kampus Tiara juga sering dibuat stress oleh ulah Edo (22 tahun), seniornya.

Hari tidak senang melihat Tiara dekat dengan Edo yang dikiranya anak orang miskin. Hari panik karna perusahaan yang dikelolanya mulai mengalami masalah. Tetapi tiba tiba datang Bobby (27 tahun) sahabat hari saat kuliah. Bobby menawarkan kerjasama yang cukup menggiurkan, hari setuju.

Sepeser pun Tiara tidak mendapatkan bagian. Bahkan saat Tiara meminta uang untuk biaya kuliahnya, Hari sama sekali tidak mau memberikannya. Tanpa berperasaan Hari malah menyuruh Tiara untuk berhenti kuliah dan membantu Resti untuk mengurus rumah karna mereka tidak lagi mempekerjakan pembantu. Alhasil sejak itu, Resti pun dengan seenaknya memperlakukan Tiara seperti pembantu.

Sementara itu di lain tempat, Edo sedang menyampaikan keinginannya untuk melamar Tiara pada ayahnya, Brata (43 tahun). Saat Edo menyebut kalau Tiara adalah anak dari Rusli, saat itulah Brata baru sadar kalau Tiara yang dimaksud Edo adalah anak dari rekan bisnisnya. Dan ternyata dulu Brata dan Rusli memang berniat menjodohkan Edo dengan Tiara. Namun komunikasi mereka terputus sejak Rusli terkena stroke dan perusahaannya dialihkan pada Hari.

Courtesy of MNCTV

No comments :

Post a Comment