Pages

31 December 2013

MEGA SINEMA: Jendral Kancil - Sinopsis, Pemain & Trailer



Selasa 31 Desember 2013, Pukul 13.45 WIB

JENDRAL KANCIL menampilkan pemain-pemain cilik berbakat seperti Adam Farrel Xavier, Audric Adrian Pratama, Ersya Aurelia, dan lainnya. Selain itu hadir juga Sita Nursanti, Shahnaz Haque, Ahmad Albar, Vincent Rompies, dan Jimmy Upstair turut mewarnai harmonisasi film musikal anak-anak dan keluarga ini.

SINOPSIS:

SD Lentera Hati di hebohkan dengan gerakan yang di pimpin Guntur (Adam Xavier), melakukan misi penyerbuan ke sarang preman-preman tengik (Peppy, Jimmy upstairs, Malauw). Dari sanalah Guntur diberi Gelar Sang Jendral Kancil, pemimpin yang cerdik sekaligus pahlawan oleh anak-anak SD Lentera Hati.
Namun tidak halnya dengan Guru-Guru. Bu Sinaga, Pak Purwanto dan gerombolan mereka malah memvonis Guntur adalah biang keonaran dan penyulut tawuran. Belum lagi masalah selesai, Kelompok Rogus yang tak senang dengan keberhasilan sang Jendral, membuat gerakan yang menjebak sang Jendral. Kekisruhan lokal semakin membengkak; setelah kehadiran Ratu Pelangi, si bintang Cantik dan pintar serta baik hati di sekolah, membuat kubu anak-anak perempuan menentang kubu Jendral Kancil sebagai pemimpin
Cobaan tidak itu saja, SD Lentera hati tambah lagi mengalami kekisruhan dengan terror-terror dari gerombolan Mafia Italia, yang mengincar sesuatu yg terpendam di balik SD Lentera hati. Guntur bahu membahu menghadapi dengan segala akal-akal cerdik dan sifat bijaknya. Namun Mampukah Sang Jendral Kancil mengatasi semua itu?

TRAILER RESMI FILM JENDRAL KANCIL THE MOVIE



PREVIEW JENDRAL KANCIL






Courtesy of RCTI & Dedy Suhendri

No comments :

Post a Comment