Pages

31 December 2013

Sinema: Bukan Salah Bunda Mengandung - Sinopsis, Pemain & Video Klip


Sinema TV Pagi
Bukan Salah Bunda Mengandung
Tayang: 11-Dec-2012 08:00 WIB

Pemain: Afdhal, denia, Lilis Suganda, Al Indra, chairil JM, Imel Putri Cahyati dll

Sinopsis

Indosiar.com - Waktu berlalu dengan cepat, Teguh (Andi Otnil)sudah dewasa dan menjadi seorang dokter yang berhasil. Walaupun sudah beberapa tahun, Teguh tetap tidak melupakan ibunya (Sandra Dewi). Sampai suatu saat, tanpa sengaja Teguh bertemu dengan ibunya dalam keadaan yang tidak waras. Teguh mencoba mengingat Lyra untuk mengingat kembali saat waktu dulu bersama dengan Teguh.

Rangga (Erwin Cortez) adalah kekasih Lyra (Sandra Dewi) hubungan mereka tidak disetujui oleh ibunya Rangga karena latar belakang Lyra yang jelas. Rangga tetap berhubungan dengan Lyra walaupun ortu Rangga tidak menyetujui sampai akhirnya Lyra hamil. Ibu Rangga (Ivanka Suwandi) mengetahui tentang kehamilan Lyra, diam-diam ibu Rangga menemui Lyra untuk cepat meninggalkan Rangga. Dengan perasaan sakit akhirnya Lyra meninggalkan Rangga yang sangat dia sayangi.

Lyra pergi ke bandung tempat tantenya dan Lyra melahirkan anaknya yang diberi nama Teguh (William Cristhoper). Disaat Teguh dilahirkan, disaat itu pula Rangga menikah dengan pilihan ibunya yaitu Bella (Kartika). Rangga hanya merasakan kebahagian sekejap karena istrinya Bella mengalami kecelakaan yang mengakibatkan Bella harus kehilangan anaknya dan di vonis tidak akan punya anak lagi. Secara tidak sengaja pengacara keluarga Rangga melihat Lyra dengan seorang anak laki-laki, setelah diselidiki ternyata anak itu anaknya Rangga. Ibu Rangga langsung menemui Lyra dengan maksud akan mengambil kembali cucunya kalau tidak ibu Rangga akan mengadukan ke pengadilan. (And)

Sinema TV Pagi:  Bukan Salah Bunda Mengandung pada 11 Disember 2013

Sinema TV Pagi:  Bukan Salah Bunda Mengandung Part 1

Sinema TV Pagi:  Bukan Salah Bunda Mengandung Part 2

Sinema TV Pagi:  Bukan Salah Bunda Mengandung Part 3 

Sinema TV Pagi:  Bukan Salah Bunda Mengandung Part 4

Sinema TV Pagi:  Bukan Salah Bunda Mengandung Part 5 

Sinema TV Pagi:  Bukan Salah Bunda Mengandung Part 6

Sinema TV Pagi:  Bukan Salah Bunda Mengandung Part 7 

Sinema TV Pagi:  Bukan Salah Bunda Mengandung Part 8


Courtesy of:
http://www.indosiar.com/
HAMID M NUR MOVIE Channel Channel

No comments :

Post a Comment