Pages

22 December 2013

FILM PERDANA LAYAR LEBAR: Purple Love - Sinopsis Global & Video Klip Preview




Pemain

Pasha
Nirina Zubir
Kirana Larasati
Qory Sandioriva
Makki
Onci
Enda
Rowman
Henidar Amroe
Unang
Imey Liem
Djenar Maesa Ayu

Sinopsis Purple Love

MALAM yang seharusnya menjadi hari bersejarah bagi Pasha, ternyata berbalik menjadi saat yang menyedihkan. Bagaimana tidak, hari itu Pasha bersama sahabat-sahabatnya yaitu Makki, Onci, Rowman, dan Enda sudah berencana untuk melamar Lisa, kekasih Pasha. Tapi yang terjadi kemudian, Lisa malah memutuskan hubungan dengan Pasha, dan memilih laki-laki lain sebagai kekasihnya.

Kenyataan pahit itu tentu saja membuat Pasha shock sekaligus patah hati. Demi memulihkan kondisi sahabatnya, Makki mempunyai ide dengan menghubungi sebuah agency yang bekerja untuk mengembalikan motivasi seseorang.

Pemilik agency itu bernama Talita, seorang gadis cantik yang eksentrik. Dengan caranya yang unik, Talita berhasil membuat Pasha bangkit. Meskipun begitu, Talita tetap saja tidak bisa menyembuhkan patah hati Pasha. Gadis itu pun yakin kalau Pasha dapat kembali seperti sediakala jika berhasil menemukan cinta yang baru.

Akhirnya, Talita menjodohkan Pasha dengan kliennya yang lain yaitu Shelly, seorang gadis lucu, naif, dan sangat romantis. Namun kenyataan berkata lain. Shelly justru jatuh cinta kepada Onci. Gayung bersambut, Onci pun merasakan hal yang sama. Lantaran merasa tidak enak hati terhadap Pasha dkk, akhirnya Onci dan Shelly menjalani backstreet.

Kini giliran Talita yang kebingungan karena Shelly enggan dijodohkan dengan Pasha. Di sisi lain, Talita lambat laun menyadari kalau dia ternyata mencintai Pasha. Sementara Pasha yang tidak mengetahui kalau selama ini Talita disewa oleh Makki dkk untuk menyembuhkan luka hatinya, mulai merasa jatuh cinta pada Talita.

Hingga akhirnya Pasha pun melamar Talita. Namun di tengah-tengah kebahagiaan yang dirasakan Talita, muncul Lisa yang ingin kembali ke pelukan Pasha. Bagaimana kisah selanjutnya? Kepada siapa Pasha akan melabuhkan cintanya? Temukan jawabannya hanya di saluran Satu untuk Semua. (Cn) 

PREVIEW FILM PERDANA: Purple Love




Courtesy of SCTV

No comments :

Post a Comment