Pages

22 December 2013

FILM PERDANA LAYAR LEBAR: Jokowi - Sinopsis Global & Video Klip


Pemain

Teuku Rifnu Wikana
Prisia Nasution
Ratna Riantiarno
Ayu Diah Pasha
Susilo Badar
Landung Simatupang

Sinopsis Jokowi

Film ini berkisah tentang Joko Widodo atau sekarang lebih dikenal dengan nama Jokowi, merupakan seorang anak tukang kayu yang tinggal di rumah kecil pinggiran sungai. Masa kecil Jokowi jauh dari istilah berkecukupan. Meskipun demikian, hal itu tidak menyurutkan semangat anak kampung yang juga pemburu telor bebek ini untuk meneruskan sekolah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Kecintaan terhadap musik rock yang tetap bertahan hingga saat Jokowi menjadi pemimpin besar seolah mampu memotivasi semangat hidupnya. Di sisi lain, kisah cinta Jokowi dan Iriana, gadis sederhana yang merupakan teman sekolah adik Jokowi, menjadi pendorong semangat sang pemimpin masa depan ini untuk menghadapi berbagai tantangan.

Sepeninggal Pak Notomiharjo, yang tidak hanya sebagai orang tua, tapi juga guru sekaligus sahabat, Jokowi tidak ingin tenggelam dalam kesedihan. Usahanya untuk membuktikan semua pelajaran dari sang ayah semaksimal mungkin dilakukan Jokowi.

Seiring waktu berjalan, Jokowi pun menjadi sosok yang bukan hanya besar di mata orang-orang sekitarnya, namun juga rendah hati dan selalu memanusiakan sesamanya. Dari pinggiran sungai di desa kecil bernama Srambatan, Joko telah mampu tampil menjadi pemimpin kota yang menulis lembar sejarah baru.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan hanya di saluran Satu untuk Semua.

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON VIDEO KLIK FILM: Jokowi


Courtesy of:
http://www.sctv.co.id/


No comments :

Post a Comment