Pages

15 April 2014

FTV: Anakku Deritaku - Sinopsis

Tayang: Selasa, 15 April 2014, pukul 08.30 WIB

Haikal. Semua kebutuhan dan keinginan Haikal, Sumi selalu memenuhinya. Demi semua itu, Sumi bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Sejak masuk kuliah, Haikal salah memilih teman, akibat pergaulannya dengan anak-anak borju, Haikal semakin menyusahkan Sumi. Haikal nekat menggadaikan akte rumah ke rentenir demi membeli motor baru. Haikal bukan cuma ingin pamer dengan teman-temannya, tetapi ia juga ingin menarik perhatian Karina.

Semenjak pacaran dengan Karina, kelakuan Haikal semakin menjadi. Haikal menjual barang-barang dirumahnya demi membuat Karina nyaman bersamanya. Lama kelamaan Karina mulai ada perasaan pada Haikal. Karina mengajak Haikal ke rumahnya untuk diperkenalkan dengan Artih, ibunya Karina. Saat itu, Haikal dipertemukan dengan ibunya, Sumi yang bekerja di rumah Karina. Sumi kaget karena Haikal tidak mau mengakuinya.

Sementara itu, rentenir menyita rumah Sumi karena ia tidak bisa melunasi hutangnya. Derita Sumi bertambah lagi ketika Karina memfitnah Sumi telah mencuri perhiasaan Artih. Artih termakan fitnah, ia memecat dan mengusir Sumi. Sumi terpaksa tidur di emperan toko dan bekerja sebagai tukang parkir.

Demi mendapatkan uang, Haikal menerima tantangan Rino untuk balapan motor. Rino yang dendam pada Haikal, menyuruh anak buahnya untuk mensabotase motor Haikal. Sementara Haikal sedang serius berbicara dengan Karina. Karina bilang kalau dia hamil dan minta Haikal untuk segera menikahinya.


Courtesy of MNCTV


No comments :

Post a Comment