Pages

7 April 2014

KISAH UNGGULAN: Perempuan Gila Harta - Pemain, Sinopsis & Video Klip



Tayang: Jumat, 7 Maret 2014, pukul 08.30 WIB

PEMAIN:

 Shinta Bachir, Gito Gilas, Panca Prakoso, Heny Timbul, Silvie ; Susan Agency

SINOPSIS:

Bu Titin (40 tahun) yang terbiasa hidup senang dengan orangtuanya, selalu marah-marah pada suaminya,Pak Firman (45 tahun) yang hanya pegawai kecil. Setiap hari Bu Titin selalu  mengeluh soal kekurangan uang.



Suatu hari, Bu Titin bertemu dengan Pak Handoko (50 tahun) seorang pedagang yang sukses. Bu Titin mau meminjam uang pada Pak Handoko untuk modal jualan rempah-rempah meneruskan usaha almarhumah kedua orangtuanya. Dulu kedua orangtua Bu Titin terkenal sebagai pedagang rempah-rempah yang sukses.

Tapi Pak Handoko yang tertarik dengan kecantikan Bu Titin, malah melamar Bu Titin mau menjadikan Bu Titin isteri. Bu Titinpun kegirangan dan langsung menerima lamaran itu. Bu Titin memaksa Pak Firman menceraikannya. Bu Titin tidak perduli dengan anaknya Mala yang memohon agar ibunya tidak minta cerai hanya karena ingin menikahi pria kaya.

Pak Firman yang menyadari kalau dia memang tidak bisa memenuhi semua kebutuhan Bu Titin, akhirnya dengan ikhlas menceraikan Bu Titin dan merelakan mantan isterinya itu menikah lagi. Lama kelamaan Pak Handoko gak kuat lagi dan akhirnya menceraikan Bu Titin. Tapi Bu Titn dengan liciknya memaksa Pak Handoko untuk menyerahkan sebagian besar kekayaannya pada Bu Titin.

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON VIDEO KISAH UNGGULAN: Perempuan Gila Harta

Courtesy of MNCTV

No comments :

Post a Comment