Pages

6 February 2014

KISAH UNGGULAN: Wanita Pembuka Aib Orang - Sinopsis



Tayang: Kamis, 6 Februari 2014, pukul 09.30 WIB

Semasa hidupnya Bu Rena (30 tahun), isteri Pak RT (35 thn) memang suka sekali membuka aib orang. Hampir semua rahasia warga di komplek perumahan itu dia buka.
Mulai dari Widya (25 thn), seorang guru yang batal menikah dengan anak Pak Camat karena rahasia dirinya yang punya anak luar nikah disebarkan oleh Bu Rena. Widyapun terpaksa pergi dari komplek itu karena malu.

Bu Rena kesal lalu melabrak sendiri wanita yang bernama Hajah Nuraini (45 thn) itu. Hajah Nuraini kaget melihat kedatangan Bu Rena yang bersikap sinis dan langsung menuduh yang macam-macam.

Warga semakin merasa tidak simpati pada Bu Rena yang suka membuka aib orang. Warga sepakat untuk minta ma’af secara pribadi pada Hajah Nuraini karena telah terbujuk hasutan Bu Rena untuk mengusir Hajah Nuraini.

Suatu pagi, Bu Rena yang sedang sakit kepala kaget saat keluar kamar dan melihat dari balkon atas warga ramai-ramai ke rumah Hajah Nuraini. Bu Rena penasaran dan berjalan kepinggiran balkon untuk melihat dengan jelas siapa aja warga yang datang ke rumah Hajah Nuraini, tapi tiba-tiba kepalanya terasa sakit.

Semua yang dia lihat seperti berputar. Bu Rena yang berdiri di tepi balkon langsung jatuh melayang ke halaman rumah. Hajah Nuraini dan ibu-ibu yang sedang berdiri di halaman rumah Hajah Nuraini menoleh kaget dan berlari mau menyelamatkan Bu Rena. Namun Bu Rena sudah menghembuskan nafas terakhirnya. Pak RT sangat kaget melihat kematian isterinya yang tragis.

Courtesy of MNCTV

No comments :

Post a Comment