Pages

8 January 2014

Sinema Pintu Taubat: Memakai Uang Haji Ibu Untuk Pasang Susuk - Sinopsis



Tayang: 8-Jan-2014 12:00 WIB

Demi mendapatkan harta agar hidup mewah di dunia, seorang wanita yang bernama Tari mau menempuh segala macam cara tidak peduli jika caranya itu haram menurut Islam. Hanya karena bosan hidup miskin, Tari menuruti saran temannya untuk memasang susuk di tubuhnya. Ia hendak menggunakan susuk untuk memelet para pria kaya untuk diporoti hartanya.

Masalahnya pasang susuk itu termasuk haram karena merupakan perbuatan syirik. Sebagaimana telah dijelaskan dalam hadist nabi, yaitu: "Sesungguhnya ruqyah, penangkal, dan pelet, adalah syirik.” (HR. Abu Daud, Ibnu Majah dan Al Baihaqi). Karena itu, perbuatan itu akan diazab Allah dengan siksa pedih. Sayangnya Tari tidak menghiraukan, bahkan tega mengambil paksa uang tabungan ibunya yang sebenarnya hendak digunakan untuk naik haji. Ia tidak peduli jeritan ibunya yang memohon uang tabungan itu tidak diambil.

Berkat susuk yang dipasang oleh dukun terkenal, Tari berhasil memikat seorang pria kaya yang begitu langsung bertekuk lutut begitu dikerling olehnya. Begitu tergila-gila kepada Tari berkat susuk itu, Indra, nama pria kaya itu membanjirinya dengan harta melimpah dan begitu melupakan istri Indra sendiri yang sedang hamil. Bosan dengan Indra yang lalu jatuh miskin lantaran hartanya terkuras, Tari pun mengincar pria kaya lainnya.

Bagaimana sepak terjang Tari yang kini makin menggila untuk mendapatkan kemewahan hidup selanjutnya? Saksikan FTV Memakai Uang Haji Ibu Untuk Pasang Susuk di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

 sambung baca di: http://www.indosiar.com/


Courtesy of:
http://www.indosiar.com/


No comments :

Post a Comment