Pages

12 January 2014

Sine TV: Kakak Ketemu Gede - Sinopsis, Pemain & Video Klip


Sine TV: Kakak Ketemu Gede

Pemain :  Dhea Annisa, Ferly Putra, Meyraini Fauziah, Elzawati, Fadlyan Makmun, Rusdi Syarief

Ketidaksengajaan membuatnya bertemu dengan pujaan hati. Adit (17) seorang pewaris tunggal perkebunan Jayamekar, sedang mencari adiknya yang sudah lama tidak ia temui. Ia pun menyuruh orang kepercayaannya untuk mencari adiknya itu.

Hingga akhirnya ia bertemu Tari (15), gadis yang ditemukan sebagai adiknya. Namun, dengan berjalannya waktu ternyata Tari yang selama ini ia kenal bukanlah adik yang sebenarnya. Terlebih lagi ketika Adit mendengar pembicaraan Tari dengan temannya yang merencanakan mencari uang sebesar 10 juta dari Adit. Dan asma Adit pun kambuh. Ia ragu apakah Tari benar Adiknya atau bukan. Saksikan kelanjutan kisahnya dalam 'KAKAK KETEMU GEDE' hari Minggu 12 Januari PKL 15.00 WIB di GlobalTV Seru!

Sinopsis

KAKAK KETEMU GEDE mengisahkan seorang cowok yang sedang mencari adiknya, namun malah bertemu dengan orang yang mengaku sebagai adik kandungnya. Tari (15) yang bekerja sebagai calo angkot tiba-tiba lari saat ada penagih hutang yang mencarinya. Sejak setahun lalu, Tari memang sudah putus sekolah, dia memilih untuk mencari uang untuk membayar hutang dan biaya pengobatan Ibu angkatnya, Santi. Daripada bertemu penagih hutang lagi, Tari memutuskan pulang ke rumah, tapi sayang depan pintu tertempel tulisan kalau Santi dan anak perempuannya yang bernama Tari juga, mesti keluar kota karena ada saudaranya yang sakit. Apes banget Tari hari ini, udah ngga punya uang, laper dan ngga ada siapa-siapa di rumah. Untung ada Sarah, sahabatnya yang membawakan makan untuknya.

Saat mau makan, tiba-tiba seorang pria mengagetkan Tari dan Sarah dari belakang, apalagi saat pria itu tanya keberadaan Tari. Tari dan Sarah masih menebak-nebak mau dibawa kemana mereka, diculik jelas ngga mungkin, soalnya mereka diajak naik mobil mewah. Baru setelah sampai perkebunan, mereka baru dikasih tahu maksud Tari dibawa kesana. Tari dipertemukan dengan Adit (17), pewaris tunggal perkebunan Jayamekar, yang katanya adalah kakak kandungnya. Tari mau bilang kalau mereka sepertinya salah orang, tapi Sarah mencegahnya, katanya ini kesempatannya untuk punya banyak uang. Tari nurut aja, karena dia lagi kepepet untuk bayar hutang. Tapi dilubuk hati Tari terdalam, dia tidak tega berbuat jahat ke Adit, apalagi melihat keadaannya yang lemah dan lesu, Adit emang sejak kecil mempunyai asma akut, jadi kalau emosinya tidak terkontrol asmanya bisa kambuh.

Semenjak tinggal dengan Adit, satu per satu masalah datang menghampiri Tari. Bertahankah Tari menjadi adik palsunya Adit?

Video Klip Sine TV: Kakak Ketemu Gede

Sila klik di sini untuk mengikuti Sine TV: Kakak Ketemu Gede

Courtesy of:
http://www.globaltv.co.id/ 
FtvSide Channel

No comments :

Post a comment