Pages

12 January 2014

Sine TV: Di Kejar Cinta Selebritis - Sinopsis, Pemain & Video Klip



Sine TV: DiKejar Cinta Selebritis

Pemain :  Detri Warmanto, Melody Prima, Adi Juardi, Nugi Tomo, Indah Gemini, Chichi, Indah Pohan, Nayda Pasha, Anggia Putri, dll

Apa jadinya penjual donat keliling ditaksir sama selebriti yang lagi naik daun? Itulah yang di rasakan Mimin (20), seorang penjual donat yang cantik dan terkenal ramah dan cerdas. Awal mereka bertemu ketika Ricky Permana (22), seorang artis penyanyi dan pemain sinetron, menabrak sepeda Mimin yang sedang menajajakan donatnya. Pertemuan tanpa sengaja diantara mereka pun berulang untuk kedua kalinya ketika Ricky dikejar penggemarnya setelah selesai syuting di perkampungan.

Ricky meminta bantuan Mimin untuk membawanya pergi dengan imbalan ia akan membayar dobel untuk dagangannya. Bingung harus dibawa kemana, Mimin pun membawa Ricky kerumahnya. Dari situlah Ricky mengagumi Mimin dan jatuh cinta padanya. Tapi, sayangnya Mimin tidak suka dengan selebritis. Lalu, bagaimanakah kelanjutan cinta Ricky? Jangan lewatkan 'DIKEJAR CINTA SELEBRITIS' hari Sabtu 11 Januari PKL 15.00 WIB di GlobalTV Seru!

Sinopsis

mengisahkan seorang perempuan bernama Mimin (20thn) cantik, menarik, pintar, dan rajin, dikenal sebagai penjual donat yang ramah dan cerdas.Hingga suatu hari saat dia sedang menjajakan donatnya ke warung, tiba-tiba sepedanya dilarikan oleh seseorang. Mimin langsung marah dan mengejar orang tersebut yang terburu-buru. Ditengah pengejaran, Mimin kesal melemparkan sebuah kotak donat yang masih ada ditangannya hingga orang tersebut kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari sepeda. Seketika itu pula donatnya jatuh berserakan dan masuk ke genangan air. Mimin bertambah emosi melihat kondisi tersebut dan meminta pertanggungjawaban orang tersebut.

Orang tersebut ternyata Ricky Purnama (22thn) artis penyanyi dan pemain sinetron yang terkenal. Ricky sedang terburu-buru menuju lokasi syuting karena sudah terlambat + berusaha menghindari kejaran fans-fansnya minta pengertian Mimin. Tadinya Ricky mengira Mimin akan mengerti dan terkesima dengan ketampanannya karena artis gitu loh! Tapi weiitttsss!! Tetep tiada maaf bagi orang yang malingin sepeda Mimin! Mimin ngotot menuntut ganti rugi dan masa bodoh dengan siapa itu Ricky.

Sine TV: Di Kejar Cinta Selebritis pada 11 Januari 2014

Sine TV: Di Kejar Cinta Selebritis Part 1

Sine TV: Di Kejar Cinta Selebritis Part 2

Sine TV: Di Kejar Cinta Selebritis Part 3

Sine TV: Di Kejar Cinta Selebritis Part 4

Sine TV: Di Kejar Cinta Selebritis Part 5

Courtesy of:
http://www.globaltv.co.id/ 
FtvSide Channel

No comments :

Post a Comment