Pages

23 December 2013

LAYAR KEMILAU: Aku Dipaksa Mencintai Suamiku - Sinopsis Global




Tayang: Senin, 23 Desember 2013, pukul 12.00 WIB

Lidya gadis cantik berusia 23, sedang gusar karena akan segera dinikahkan oleh sorang pria yang ia tidak cintai. Rani, ibunya memaksa Lidya untuk menikah dengan Feddy. Feddy adalah anak orang kaya, memimpin di beberapa perusahaan besar. 
 
Selama  mengenal Feddy, Lidya tidak pernah tahu bahwa Fedi mempunyai usaha sampingan illegal, yaitu perdagangan wanita ke luar negeri. Usaha ini sebenarnya sudah Fedi lakukan sejak lama. Feddy takut kalau saja nanti Randu akan melaporkan usaha gelapnya. Sejak Randu keluar, Feddy sengaja mengintai keseharian Randu dan menjegal Randu untuk tidak bisa mendapat pekerjaan baru di perusahaan lain.  Akhirnya Randu memilih untuk menjadi penarik bajaj.

Suatu hari Feddy dan Lidya menikah. Sebuah pernikahan mewah dan menjadi berita besar di berbagai media. Feddy mengancam Lidya untuk tutup mulut. Pernikahan ini adalah pernikahan palsu. Kalau sampai Lidya berani mengadu kepada siapapun, Feddy akan membuat miskin keluarga Rani. Setelah 6 bulan menikah, Lidya selalu diperlakukan kasar oleh Feddy.

Lidya kembali ke rumah Feddy, dan berencana akan menceraikan Feddy. Tapi ternyata hubungan Lidya dengan Randu diketahui Feddy. Feddy mempunyai rencana untuk membunuh Randu. Tapi setelah Lidya bercerita mengenai penderitaannya selama ini hidup dengan Feddy, Randu akhirnya mengerti dan akan menyelamatkan Lidya. 




Courtesy of MNCTV

No comments :

Post a Comment