Pages

8 May 2014

FTV: Lagu Cinta Untuk Mama - Sinopsis



Tayang: Kamis, 8 Mei 2014, pukul 08.30 WIB

Nadia dan Juwita kesal dengan Amelia yang selalu dapat perhatian lebih dari ibu mereka, Lenny. Suatu pagi Amelia pingsan dan mimisan, Lenny membawanya ke rumah sakit.

Dokter memvonis Amelia menderita leukemia dan harus menjalani kemoterapi. Lenny yang sudah bercerai dari suaminya harus bekerja ekstra demi mendapatkan biaya pengobatan Amelia. Kesibukan Lenny mengumpulkan uang dan perhatiannya lebih ditujukan untuk Amelia, membuat Nadia dan Juwita semakin kesal dengan Amel.

Lenny bekerja disebuah rumah sebagai asisten rumah tangga di keluarga Pak Amran. Pak Amran sendiri memiliki masalah dengan istrinya yang sering pergi dan menghamburkan uang. Lenny bekerja lebih ekstra, ia mendapat pekerjaan dari teman SMAnya disebuah klub malam. Lenny risih harus berpakaian seksi dan menemani tamu ngobrol. Saat di klub malam, Lenny engga sengaja ketemu dengan Pak Amran yang ternyata sering datang bersama kliennya.

Lenny kaget, begitu juga dengan Pak Amran. Lenny menceritakan bahwa ia mencari kerja tambahan untuk pengobatan anaknya. Pak Amran yang simpati dengan keadaan ibu Lenny memberikan sejumlah uang untuk membantu biaya pengobatan.

Demi membantu ibunya Nadia dan Juwita mencari uang dengan mengamen di lampu merah, bu Lenny curiga kedua anaknya selalu pulang telat. Nadia dan Juwita menciptakan sebuah lagu untuk ibu mereka, Amel mendengarkan lagu yang dibuat kedua kakaknya.


Courtesy of MNCTV


No comments :

Post a Comment