Pages

26 April 2014

FTV: Bunda Biarkan Ayah Jadi Waliku - Sinopsis

Tayang: Jumat, 25 April 2014, pukul 08.30 WIB

Tiara (23th) hari itu sedang berbahagia, duduk di depan cermin sementara sahabat ibunya, Bu Ratri (45thn) mendandaninya, menata rambutnya dan menghias rambut Tiara dengan jepit perak yang berkilauan.

Tiba – tiba pintu di ketuk, sahabat Tiara, Ina (23) membuka pintu dan memberitahu mereka, Sandy dan keluarga sudah datang, juga Kakek Darma dan Ustadzah Musrifah. Ina langsung nyerocos tentang seserahan lamaran yang dibawa oleh keluarga Sandy. Pesta pertunangan Tiara pun berjalan lancar, tampak wajah Tiara dan Sandy (25) yang tak henti – hentinya tersenyum dan kedua keluarga mereka kemudian menetapkan tanggal pernikahan mereka, dua bulan dari hari pertunangan mereka.

Setelah pesta berakhir, Ustadzah Musrifah, Guru mengaji Tiara mendekati Tiara, Ibunya dan Kakek Darma, Kakek Tiara. Ustadzah Musrifah kemudian bertanya pada mereka tentang ayah Tiara. Ustadzah Musrifah tersenyum dan mengingatkan mereka kalau Ayah Tiara masih hidup, maka wajib untuk menjadi wali nikah Tiara. Ustadzah Musrifah menatap mereka berdua, tak mengerti apa yang sedang terjadi, begitu juga dengan Tiara. Kakek Darma menjawab dengan tergagap, semuanya baik – baik saja. Ustadzah Musrifah beranjak pergi dan Tiara menatap kakeknya, bertanya – tanya dalam hati, apa yang sedang terjadi.

Sandy yang mengetahui apa yang terjadi antara Tiara dan Ibunya, merasa kasihan pada Tiara dan berusaha menolong Tiara. Tiara meminta Sandy untuk membantunya mencari dimana ayahnya tapi Tiara tidak mau ibunya tahu kalau dia sedang mencari ayahnya. Sandy akhirnya bersedia membantu Tiara mencari ayahnya.


Courtesy of MNCTV


No comments :

Post a Comment