Pages

23 March 2014

KISAH UNGGULAN: Petaka Tanah Kuburan - Sinopsis




Tayang: Selasa, 4 Maret 2014, pukul 09.30 WIB

PEMAIN:

Herfiza Novianti, Henny Timbul, Nanda Gita, Misye Arsita, Yusman Gunawan, INA YES Agency

SINOPSIS:

Terusir dari rumah sendiri dan dicaci maki oleh para tetangga lantaran suaminya terlibat kasus korupsi, hingga suaminya meninggal di penjara karena depresi adalah peristiwa yang menyakitkan dan tidak bisa dilupakan oleh Sisca. Terlebih orang yang menghasut warga tsb tidak lain adalah Yeyen, tetangga sebelah Sisca juga tetangga baiknya.

Sepuluh tahun tahun sudah peristiwa menyakitkan itu terjadi, Sisca rupanya bisa melupakannya. Terlebih Sisca sekarang punya kesibukan baru, ia punya toko sembako yang terbilang rame di tempat tinggalnya yang baru. Namun keberhasilan Sisca membangun keluarganya juga ekonominya memicu kecemburuan Ratih yang baru membuka toko sembako tidak jauh dari toko sembako milik Sisca, bedanya toko sembako milik Ratih sepi pembeli.

Yeyen, orang tuanya Ratih suatu ketika mendatangi rumah putri sulungnya itu, betapa terkejutnya Yeyen begitu tahu kalo pemilik toko sembako yang menjadi pesaing toko sembako milik anaknya tsb tidak lain adalah toko milik Sisca. Sisca sendiri juga tidak kalah terkejutnya begitu tahu orang tua Ratih, pemilik toko sembako diujung jalan itu adalah Yeyen, orang yg pernah membuat keluarganya terpuruk.

Yeyen kembali menggunakan akal busuknya untuk membuat usaha toko milik Sisca dijauhi oleh pembeli. Yeyen sengaja menggunakan cara-cara tidak terpuji bahkan terbilang berbau magic, karena menggunakan jasa dukun. Sang dukun menyuruh Yeyen mengambil tanah kuburan kemudian menaburkannya didepan toko sembako milik Sisca.

VIDEO KLIP KISAH UNGGULAN: Petaka Tanah Kuburan


Courtesy of MNCTV

No comments :

Post a Comment