Pages

4 March 2014

KISAH UNGGULAN: Anakku Mantanku - Sinopsis



Tayang: Selasa, 4 Maret 2014, pukul 12.00 WIB

Nania/Lyra Virna sangat kecewa dan patah hati karna Doni/Benny Ruswandi, suaminya memutuskan untuk menceraikan nania, demi Riska/Ema Waroka. Doni beralasan ke riska, kalau nania mandul. Padahal sebenarnya, Doni hanya tergiur hartanya riska.

Selepas diputus Doni, Nania selalu menutup diri untuk semua lelaki yang mendekatinya. Hingga kemudian muncul Adit/Oka Sugawa (24 tahun) dalam hidup Nania.Beberapa bulan setelah menikah, tabiat buruk Riska mulai terbongkar. Riska yang sangat angkuh seringkali tidak menghargai Doni sebagai suaminya.

Dua puluh tahun kemudian

Dinda/Gita Virga (20 tahun) sudah tumbuh menjadi gadis cantik dan pintar. Di kampusnya, Dinda pun didekati banyak lekaki. Sikap Dinda yang suka menolak laki-laki yang menembaknya akhirnya sampai di telinga Raja/Aga Dirgantara (21 tahun) dan temannya-temannya. Raja yang playboy tertantang untuk mendapatkan Dinda. Raja dan teman-temannya pun akhirnya memasang taruhan. Dan dalam seminggu Raja sudah harus bisa menaklukkan Dinda. Dengan berbagai cara Raja berusaha mendekati Dinda, namun selalu saja gagal. Dinda seringkali tidak mempedulikan Raja, membuat Raja kesal.

Setelah Dinda menolongnya, Raja makin penasaran sama Dinda. Belakangan Raja diam-diam sering membuntuti Dinda. Saat itulah Raja baru mengetahui siapa Dinda yang sebenarnya. Dinda selalu menyempatkan diri untuk mengajar anak-anak jalanan yang kurang mampu. Raja yang tersentuh atas sikap Dinda akhirnya menyadari kalau dia tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Dinda.

Dinda benar-benar telah menyadarkan Raja. Sejak itu Raja pun memutuskan menjadi donator untuk anak-anak itu. Dinda dan Raja akhirnya berteman. Dan seiring waktu benih-benih cinta pun mulai bersemi di antara mereka.

Courtesy of MNCTV


No comments :

Post a Comment