Pages

20 March 2014

FTV: Air Mata Khalifah - Sinopsis

Tayang: Kamis, 20 Maret 2013, pukul 08.30 WIB

Khalifah bahagia berdampingan dengan Rafa duduk di depan penghulu, Rafa akan segera mengucapkan ijab Kabul. Tetapi tiba-tiba Yusra, adik Khalifah tidak terima dengan pernikahan ini.

Yusra berlari dan berniat bunuh diri dengan terjun dari jembatan. Khalifah memohon agar Yusra menghentikan tindakannya. Yusra meminta Khalifah membatalkan menikah dengan Rafa, karena Yusra sangat mencintai Rafa. Khalifah dilema, sementara Rafa dengan tegas tetap akan menikahi Khalifah, wanita yang ia cintai.

Bukan hanya Yusra, Bowo seorang rentenir memaksa Khalifah menikah dengannya demi melunasi semua hutang-hutang Mahfud, ayahnya. Dengan berat hati, Khalifah menerima Bowo. Rafa hancur melihat wanita yang dicintainya menikah dengan orang lain. Bowo membawa Khalifah ke rumahnya. Dua istri Bowo, Inka dan Sarah tidak terima dengan kehadiran Khalifah.

Sarah dan Inka memperlakukan Khalifah dengan tidak baik. Mereka sering menyiksa Khalifah, bahkan Sarah menjebak Khalifah dengan membohonginya bahwa Khalifah akan pergi umroh. Padahal Sarah mengirim Khalifah ke Arab Saudi ke tempat kakak sepupunya untuk menjadi TKI.

Khalifah dinyatakan hamil, majikan perempuan Khalifah mengira bahwa suaminya yang telah menghamili Khalifah. Khalifah berhasil kabur dari majikannya. Ia kembali ke Indonesia. Bowo tidak mau menerima Khalifah yang sedang hamil karena mengira itu bukanlah benihnya.


Courtesy of MNCTV


No comments :

Post a Comment