Pages

21 February 2014

LAYAR KEMILAU: Nikmat Membawa Sengsara - Sinopsis



Tayang: Jumat, 21 Februari 2014, pukul 12.00 WIB

Ringgo adalah seorang pria muda yang bekerja di sebuah perusahaan sebagai OB. Dia terkenal ulet dan rajin kerja. Ringgo mengadu nasib hidup sendiri di Jakarta.

Suatu ketika Ringgo menolong seorang wanita yang sedang dirampok. Wanita itu bernama Amara. Amara merasa senang karena dibantu Ringgo, disini Amara melihat sosok Ringgo sebagai laki-laki yang baik dan tidak meminta pamrih.Takdir ternyata mempertemukan mereka kembali. Amara baru saja masuk kerja di perusahaan tempat Ringgo bekerja dengan jabatan yang jauh bagus di atas Ringgo.

Ringgo malu hati dan tidak berani mendekati Amara, apalagi Amara menjadi idola orang kantor. Andre/Aga Dirgantara teman sekantor mereka, merasa terganggu dengan ringgo. Pasalnya, andre sangat mencintai amara. Tapi berbeda dengan Amara, Amara justru mencari Ringgo dan berusaha lebih akrab dengan Ringgo. Ringgo senang Amara mau dekat dengannya dan sebenarnya Amara sudah jatuh hati pada Ringgo. Makin lama hubungan mereka semakin dekat.

Amara mengenalkan Ringgo ke ibunya, Ringgo pun menunjukkan keseriusan dia dengan Amara. Tentu saja hubungan itu di tolak sang ibu, apalagi status mereka berbeda. Amara anak orang kaya dengan ibu yang juga seorang pengusaha. Amara tidak peduli dengan materi, demi cintanya dia rela meninggalkan semuanya dan memilih Ringgo.


Ringgo tidak menyangka Amara siap hidup susah dengan dirinya, padahal Ringgo sudah di hina-hina sama ibunya Amara. Ringgo janji akan buktikan ke ibu Amara klo dia bisa bahagiakan Amara.


Courtesy of MNCTV

No comments :

Post a Comment