Pages

25 February 2014

KISAH UNGGULAN: Derita Istri Ustadz Palsu - Sinopsis



Tayang: Selasa, 25 Februari 2014, pukul 09.30 WIB

Indra (27 tahun) terlibat kasus penggelapan uang di perusahaan tempatnya bekerja. Indra pun menjadi buronan polisi. Indra yang kabur ke perkampungan kecil bersembunyi di sebuah masjid. Di sanalah Indra dipertemukan dengan Haji Jaka (39 tahun). Haji Jaka yang mengira kalau Indra baik dan soleh mengijinkan Indra untuk tinggal di masjid sebagai pengurus masjid.

Suatu hari warga dihebohkan dengan kehamilan Wulan (23 tahun), putri sematawayang Ningsih (43 tahun), janda kaya di kampung mereka. Meski Wulan hamil karna kasus pemerkosaan dan bukan karna kesalahannya, warga tetap saja menganggap kalau Wulan yang hamil di luar nikah bisa membawa sial bagi kampung mereka.

Warga pun berbondong-bondong mengusir Wulan tanpa mempedulikan Ningsih yang terus memohon untuk melepaskan anaknya. Saat itulah Indra muncul dan mencegah warga. Dan untuk meredam emosi warga, Indra pun berjanji akan menikahi Wulan.

Sebenarnya Indra menikahi Wulan hanya untuk mendapatkan simpati warga dan supaya bisa menguasai harta kekayaan Ningsih. Sementara Ningsih dan Wulan sama sekali tidak menaruh curiga karna mengira kalau Indra benar-benar lelaki yang baik dan tulus membantu mereka.


Courtesy of MNCTV


No comments :

Post a Comment