Pages

20 January 2014

SINEMA: Derita Istri Korban Pernikahan Siri - Sinopsis



Tayang: 22-Jan-2014 08:30 WIB

SINOPSIS:

Berlaku adil kepada istri yang dimiliki lebih dari satu itu diwajibkan oleh Allah SWT seperti disampaikan dalam firman-Nya, "Kemudian jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil, maka nikahilah seorang saja, atau budak-budak wanita yang kalian miliki.” (QS. An-Nisa’: 3). Oleh karena itu, haram jika tidak bisa berlaku adil kepada istri yang lebih dari satu.

Sayangnya sosok Zaki itu ternyata adalah pria yang tidak bisa berlaku adil kepada dua istrinya. Zaki lebih berat kepada istri keduanya, Fani dari pada istri pertamanya, Safitri. Rupanya Safitri itu adalah istri siri yang terpaksa dinikahi Zaki lantaran telah memperkosanya sehingga hamil. Tidak seperti Safitri dari keluarga miskin, istri kedua Zaki yang bernama Fani itu berasal dari keluarga kaya. Zaki dan Fani tega memperlakukan Safitri seperti seorang budak.

Bagaimana Safitri harus menghadapi perlakuan kejam dari suami dan madunya itu? Bagaimana akhir kisah mereka? Ikutilah kisah FTV yang bertajuk Derita Istri Korban Pernikahan Siri di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

Sambung baca: klik di sini


Courtesy of:
http://www.indosiar.com/

No comments :

Post a Comment