Pages

9 January 2014

LAYAR KEMILAU: Aku Korban Perceraian Orangtua Ku - Sinopsis



Tayang: Kamis, 10 Januari 2014, pukul 12.00 WIB

Rio/Aga Dirgantara adalah anak semata wayang, dari pasangan suami istri, Imran/Le Roy Osmani dan Tami/Mediana Hutomo. Semenjak perceraian Tami dan Imran, Rio menjadi semakin pendiam dan dingin. Terlebih ketika papanya menikah dengan Bella/Sinta Bachir, sekretaris yang jadi alasan perceraian orangtuanya.

Suatu ketika tanpa sengaja Rio berkenalan dengan syafa/Sonya Fatmala, penjaga makanan di kantin kampusnya. Syafa yang sederhana dan tegar karena tekanan dimasa lalunya, membuat Rio kagum. Ayah Syafa meninggal karena ditabrak dan adiknya mengalami kelumpuhan. Ibunya belum lama meninggal karena sakit-sakitan.

KedekatanRrio dengan Syafa membuat ibu tirinya Bella gerah. Dia mau menjodohkan Rio dengan keponakannya, Angel/Demmy Febriana. Angle menjebak Rio seolah-olah tidur dengannya. Walaupun Rio berkali-kali menyangkal, Imran tetap meminta Rio bertanggung jawab. Jelas ini membuat Tami yang selama ini sabar menjadi naik pitam. Tami memaki Bella dan imran, bahkan meminta Rio untuk tinggal bersamanya.

Syafa yang mengetahui ini, menjadi kecewa sama Rio. Ditambah Bella dan Imran mendatangi Syafa dengan melemparkan uang, agar Syafa menjauhi anaknya. Syafa menjadi kesal. Ternyata Imran mengetahui kebohongan Angel dan Rio pun menjadi lega.

Rio yang hendak meminta maaf, menghampiri Syafa ke rumahnya. Rio ketemu adik Syafa yang ternyata sangat tidak menyukai Rio. Usut punya usut, ternyata yang menabrak dia dan bapaknya adalah Rio.


Courtesy of MNCTV


No comments :

Post a Comment